Update Manga Jujutsu Kaisen Chapter 213

Update Anime Manga Jujutsu Kaisen Chapter 213. (net)
Update Anime Manga Jujutsu Kaisen Chapter 213. (net)
0 Komentar

Terpampang jelas bahwa tanda di punggung Megumi belum hilang. Saat Hana menangis karena lega, sukuna pun membuka mulutnya untuk melahap dirinya dan Malaikat sepenuhnya.

Pernyataan Sukuna bahwa Hana dan Malaikat hidup bersimbiosis berarti bahwa Teknik Terkutuk dan Energi Terkutuk mereka dapat saling terkait satu sama lain dan dapat dipertukarkan, sedangkan Sang Raja of Curses tidak berbagi kedua hal itu dengan Yuji.

Ini bisa terjadi bahwa Yuji tidak memiliki energi terkutuknya sendiri dan teknik yang belum terungkap, atau dia bisa meminjam energi terkutuk yang dimiliki Sukuna.

Baca Juga:Belasan Pejabat Pemkab Cianjur akan di RotasiPupus Sudah Harapan Korban Gempa Berpuasa di Rumah

Teknik terkutuk tidak akan bisa meninggalkan jejak di tubuhnya setelah memilikinya.

Fakta bahwa Sukuna dapat menggunakan Teknik Terkutuk yang dimiliki oleh Megumi dan memperkuat gagasan bahwa Yuji tidak memiliki Teknik Terkutuknya dan tidak dapat mengembangkannya sampai Kepemilikan Sukuna berakhir.

Amplifikasi Sukuna terhadap Nue menambah bahan bakar pada teori bahwa dia menggunakan teknik Sepuluh Bayangan untuk memulihkan tubuhnya. Jika Megumi tidak dapat mengeluarkan potensi penuh dari teknik bawaannya, Sukuna pasti bisa.

Tampaknya, teknik yang dimiliki angel merupakan teknik alkitabiah yang dapat membedakan antara jiwa dan mempengaruhi mana yang dipilihnya.

Ini mengingatkan pada teknik Nobara, yang dianggap banyak orang sebagai alat yang sempurna untuk membantu Yuji dan Megumi melalui cobaan ini.

Pada Bab 213 ini, Yuji terluka parah dan tanpa persediaan CE yang stabil. Satu-satunya cara untuk menyelamatkannya adalah dengan memanggil pengguna Teknik Kutukan pembalik seperti Yuta dan Shoko, meskipun keberadaan mereka tidak diketahui saat ini.***

0 Komentar