Sinopsis Film Island: Pertarungan Dengan Iblis di Pulau Jeju

Sinopsis Film Island: Pertarungan Dengan Iblis di Pulau Jeju
Sinopsis Film Island: Pertarungan Dengan Iblis di Pulau Jeju
0 Komentar

CIANJUREKSPRESSinopsis Film Island: Pertarungan Dengan Iblis di Pulau Jeju

BACA JUGA: Link Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Movie Guren No Kizuna Hen Gratis!
Island merupakan drama korea yang menampilkan aksi fantasi yang ceritanya di ambil dari webtoon.

Film ini dibintangi olleh Kim Nam-gil, Lee Da-hee, Cha Eun-woo dan Sung Joon.

Drama ini menceritakan perjalanan karakter yang sedang melawan kekuatan jahat yang mencoba untuk menghancurkan dunia, film ini menampilkan suasana Pulau Jeju sebagai tempatnya.

Sinopsis Film 

Baca Juga:Kisah Sedih Kiara Paus Kesepian di Dunia MatiBeberapa Zodiak Yang Memiliki Aura Negatif,Yuk Simak

Film ini mengisahkan tentang orang-orang yang ditakdirkan untuk melawan kejahatan yang dilakukan iblis, Van salahsatu karakter yang berkali kali melawan iblis selama ribuan tahun, Van merupakan manusia setengah monster yang selalu melawan kejahatan seorangdiri.

Karakter utama dalam film ini ialah seorang wanita bernama Won Min Ho, ia merupakan ahli waris keluarga konglomerat ternama di Daehop Group.

Won Min Ho juga menjadi guru yang sangat sempurna dan memiliki segalanya mulai dari harta, bakat, dan kecantikan, namun hidupnya di cerita ini tidak pernah tenang karena ia melakukan kesalahan fatal sehingga membuat ayahnya membuang ia ke Pulau Jeju.

Di pulau itu ia bertemu Yohan, ia merupakan pengusir iblis ternama di dunia. Ia diadopsi di luar negeri ketika ia lahir dan menerima panggilan untuk menjadi pengusir iblis termuda.

Drama ini menceritakan keadaan yang rumit di sebuah pulau yang dikelilingi kegelapan dan kekuatan jahat, mereka bersatu untuk mengumpulkan kekuatan mereka dan saling melindungi satu sama lain.

Akankah mereka berhasil untuk mengalahkan monster?, bagaimana kelanjutan film tersebut?. Janganlupa tonton film Island di aplikasi film kesayangan kamu.***

0 Komentar