Penantian Puluhan Tahun Warga Mimpikan Jalan Mulus Segera Terwujud

Penantian Puluhan Tahun Warga Mimpikan Jalan Mulus Segera Terwujud
0 Komentar

Kepala Dinas PUTR Kabupaten Cianjur, Eri Rihandiar, secara simbolis dilakukan peletakan batu pertama kegiatan pekerjaan peningkatan jalan ruas Sumur-Cukanggaleuh-Padaasih-Cibungur akan di mulai karena memang Dinas PUTR dengan pemenang tender sudah melakukan penandatanganan kontrak.

Eri mengungkapkan, terdapat ruas empat jalan yang dibagi dalam lima paket yang dilakukan pekerjaan peningkatan dari dana pinjaman daerah.

Diantaranya, ruas jalan Sumur-Cukanggaleuh-Padaasih-Cibungur yang ditangani 10,4 km. “Sebetulnya panjangnya 14,2 km, sudah ditangani 3,8 km,” ucapnya.

Baca Juga:Elektabilitas Anies Ungguli Ganjar dan PrabowoPenataan dan Pemeliharaan Kawasan Masjid Raya Al Jabbar Diperpanjang

Lalu ruas jalan Tangkil-Leles-Agrabinta penanganannya 16,3 km dan Banyuning-Cimaragang-Cibuluh-Mekarjaya-Londok ruas jalan yang akan ditangani tahun ini sekitar 19 km termasuk pelebaran jalan. Termasuk ruas jalan Sinagar-Cipelah yang dipecah dua pengerjaannya dengan panjang total penanganan 18 km konstruksi beton dan lebar jalan 4 meter.

Usai melakukan peletakan baru pertama pengerjaan peningkatan ruas jalan Sumur-Cukanggaleuh-Padaasih-Cibungur,  Bupati Cianjur Herman Suherman juga mencanangkan pengerjaan ruas jalan Tangkil-Leles-Agrabinta. (hyt)

0 Komentar