Menjadi Terfavorit untuk Dikunjungi Wisata Kereta Api Cianjur

Berwisata Kereta Api Cianjur
Berwisata Kereta Api Cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Berwisata Kereta Api Cianjur memberikan sensasi wisata terowongan Lampegan, tempat tersebut berlokasi Situs Gunung Padang, Cianjur.

Bahkan wisatawan juga bisa mengunjungi tempat tersebut, namun memiliki cerita misteri di berwisata Kereta Api Cianjur, yakni terowongan Lampegan.

Jika ingin berkunjung ketempat tersebut, kalian harus memiliki kendaraan dan akan disuguhi oleh perkebunan teh, saat menuju ke Terowongan Lampengan itu menuju Situs Gunung Padang di Campaka Cianjur Selatan.

Baca Juga:LINK, Sinopsis, Daftar Pemain Film Have Crush on YouBilqis Ternotice Oleh Member BLACKPINK, Hingga Ayu Ting Ting Senang

Ya usai dari Terowongan Lampegan wisata Kereta Api Cianjur bisa langsung menuju ke wisata Situs Gunung Padang (Situs Megalitikum) yang juga jadi destinasi wisata Kereta Api Cianjur. Situs Gunung Padang merupakan situs prasejarah peninggalan kebudayaan Megalitikum di Jawa Barat. Tepatnya berada di perbatasan Dusun Gunungpadang dan Panggulan, Desa Karyamukti, Kecamatan Campaka, Kabupaten Cianjur.

Sebelum menuju dua lokasi Wisata Kereta Api Cianjur wisatawan perjalanan dari Cianjur menuju arah Sukabumi menggunakan Kereta Api akan disuguhi berbagai pemandangan pedesaan dan perbukitan nan indah.

Perlintasan kereta Sukabumi dan Cianjur yang berkelok-kelok akan membuat jantung berdebar terlebih dahulu akan berhenti di Stasiun Lempegan yang juga akan melewati Terowongan Lampegan.

Wisata Kereta Api yang kian diminati warga Cianjur yaitu jalur Cianjur-Lampegan. Selain murah meriah, warga yang naik jalur Kereta Api ini akan disuguhi pemandangan Alam Pasundan yang asri.

 

0 Komentar