Beberapa Aplikasi Pinjol yang Terlindungi Oleh OJK, Nyaman dan Praktis.

Beberapa Aplikasi Pinjol yang Terlindungi Oleh OJK, Nyaman dan Praktis.
Beberapa Aplikasi Pinjol yang Terlindungi Oleh OJK, Nyaman dan Praktis.
0 Komentar

CIANJUREKSPRESBeberapa Aplikasi Pinjol yang Terlindungi Oleh OJK, Nyaman dan Praktis.

Pinjaman online atau yang sering disebut dengan sebutan Pinjol merupakan bentuk layanan keuangan yang menawarkan pinjaman uang dengan satu klik saja. Dalam era digital saat ini, banyak orang yang mencari solusi keuangan dengan cara yang lebih praktis dan cepat.

Pinjaman online memenuhi kebutuhan semua orang dengan memberikan fasilitas pinjam uang tanpa harus datang ke bank atau lembaga keuangan lainnya dan dengan modal KTP saja sudah bisa mencairkan uang berpuluh puluh juta.

Baca Juga:Rekomendasi Tempat Wisata di Lembang yang Paling InstagramableSinopsis Film Island: Pertarungan Dengan Iblis di Pulau Jeju

Pinjol memang memiliki bunga yang lebih tinggi dibandingkan dengan pinjaman di bank. Namun, tingkat bunga tersebut bisa berbeda-beda tergantung pada jenis pinjaman yang kamu pilih.

Oleh karena itu, solusi terbaik adalah dengan memilih pinjaman yang memiliki bunga rendah dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Berikut adalah rekomendasi pinjol dengan bunga rendah yang aman dan terdaftar di OJK:

Kredit Pintar

Kredit Pintar, kredit pinjaman online yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK. Bunga pinjaman nya cukup rendah, yaitu mulai dari 0,83% per bulan. Jumlah pinjaman yang bisa kamu ambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

Akulaku

Akulaku merupakan aplikasi pinjaman online yang juga terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan mulai dari 0,88% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

Bukan hanya itu saja aplikasi ini memiliki fitur paylater yang bisa kamu gunakan untuk membeli barang dengan uang yang sudah disediakan di paylater dan bisa kamu lunasi nanti diakhir bulan.

Dana Cepat

Dana Cepat, aplikasi pilihan pinjaman online terdaftar di OJK. Bunga pinjaman yang dikenakan cukup rendah, yaitu mulai dari 0,9% per bulan. Jumlah pinjaman yang dapat diambil mulai dari Rp 2 juta hingga Rp 10 juta, dengan jangka waktu pengembalian selama 6-12 bulan.

0 Komentar