Cara Mengusir Rasa Jenuh Saat Kerja

Mengusir Rasa Jenuh Saat Kerja
Mengusir Rasa Jenuh Saat Kerja
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Kita akan merasakan rasa jenuh ketika bekerja, hingga membuat kita tak bersemangat untuk bekerja kembali, maka dari itu kita harus mengusir rasa jenuh itu.Mengusir Rasa Jenuh Saat Kerja

Bisa saja kantor diibaratkan bahwa rumah kedua untuk kita, karena kita akan sering berada disana untuk mengerjakan sesuatu.

Bagaimana caranya untuk mengusir rasa bosan itu :

1. Miliki Waktu untuk Diri Sendiri.
Sebisa mungkin jika ada waktu libur yang diberikan oleh perusahaan berikan waktu sendiri seperti melakukan me time, dengan melakukan hal apapun yang kalian suka, sehingga mengembalikan rasa semangat untuk bekerja, seperti travelling, namun jika kita di dalam kantor kita mencoba untuk melakukan hal yang produktif dalam diri sendiri.

Baca Juga:Meningkatkan Imun Tubuh, ‘Istirahat dengan Cukup’Menjadi Perbincangan Publik, Apa itu Kucing Peduli?

2. Cari Tahu Penyebab Rasa Bosan dan Jenuh.
Kita berusaha untuk mencari rasa kebosanan dan jenuh nya kita, setidaknya kita bisa mengetahui bagaimana untuk mengatasinya dan mengabaikanya, sebisa mungkin kita bisa mencarinya dan untuk kebali bekerja.

3. Ajak Teman Kerja untuk Curhat.
Rasa tidak nyaman di tempat kerja bisa saja muncul karena kondisi hubungan keluarga yang sedang tidak harmonis. Apapun yang membuat Anda menjadi bosan dan jenuh tersebut, cobalah cari teman untuk bertukar pikiran. Jika ada reka kerja yang Anda percaya dan nyaman dengannya, mintalah untuk mendengar keluh kesah yang sedang Anda rasakan. Dengan bercerita kepada orang lain, keluh kesah yang ada di dalam hati pun bisa terlampiaskan dan membuat sedikit lebih lega. Apalagi kalau teman itu memberikan solusi terbaik atas ketidaknyamanan yang sedang menimpa Anda.

0 Komentar