Wisata Lembang Terbaru : ‘Taman Lembah Dewata’

Wisata Lembang Terbaru
Wisata Lembang Terbaru
0 Komentar

CIANJUREKSPRESWisata Lembang terbaru wajib kalian kunjungi, Lembang, memiliki tempat untuk menikmati udara yang segar jika kita sedang kelelahan setelah bekerja.

Lembang memiliki banyak Wisata Lembang terbaru, untuk kalian kunjungi bersama keluarga dan teman, sebab disana terjaganya alam yang indah.

Beberapa wisata-wisata buka disana hingga banyak yang mengunjunginya, karena daerah Bandung memiliki wisata yang menarik dan terkenal.

Baca Juga:Syarat Wisata ke Malaysia Terbaru 2023Wisata Malam di Bandung, ‘Caringin Tilu’

Mari simak artikel ini yang akan memberikan rekomendasi wisata untuk kalian wajib kunjungi:

1. Sarae Hils
Tempat wisata pertama yaitu Sarae Hils, yang terletak didaerah Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung, tempat ini memiliki konsep ikon seluruh dunia, bahkan hampir semua landmark yang ada di berbagai negara dibuat oleh tempat ini.

2. Taman Lembah Dewata
Wisata ini berlokasi di Jalan Raya Tangkupan Perahu, cibogo Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Taman ini mengusung bertema taman surga para Dewa, namun ketika berkunjung ke tempat ini disuguhkan oleh pemandangan danau yang luas serta pemandangan hijau sekaligus perbukitan.

3. Lembang Park & Zoo
Lembang Park & Zoo berlokasi di Sukajaya, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Di tempat ini, tersedia banyak fasilitas yang dapat dinikmati pengunjung, mulai dari naik perahu, kereta, bianglala, carnival games, water kiddy zone, hingga berkuda.***

0 Komentar