Drakor Halal Cocok Banget Untuk Puasa, Sebentar Lagi!

Drakor Halal Cocok Banget Untuk Puasa Nanti
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Drakor Halal Cocok Banget Untuk Puasa Nanti. Drama Korea yag bertajuk halal ini bisa banget kamu tonton disaat ramadhan pasalnya rekomendasi drama korea dibawah ini tidak mempunyai banyak adegan fisik seperti drama korea pada umumnya. Tak perlu berlama lama lagi berikut Rekomendasi Drakor Halal Cocok Banget Untuk Puasa Nanti.

  • Hi Bye, Mama!

Hi Bye, Mama! adalah sebuah serial televisi Korea Selatan yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2020. Serial ini mengikuti kisah Cha Yu-Ri, seorang hantu yang terjebak di kehidupan setelah mati selama lima tahun setelah kematiannya yang tragis. Ia memiliki kesempatan untuk kembali ke dunia hidup selama 49 hari sebagai manusia, tetapi ia harus memutuskan apakah akan kembali ke dunia hantu atau memutuskan untuk tinggal di dunia hidup dan mengurus keluarganya yang masih hidup. Serial ini menggabungkan elemen komedi, drama, dan fantasi untuk menciptakan cerita yang menyentuh dan menghibur.

  • Law School

Law School adalah serial televisi Korea Selatan yang pertama kali ditayangkan pada tahun 2021. Serial ini mengikuti kisah sekelompok mahasiswa hukum dan profesor mereka yang bekerja sama untuk memecahkan kasus hukum yang kompleks dan memahami hak asasi manusia. Setiap episode menampilkan kasus hukum yang berbeda, yang membawa keluar masalah hukum dan sosial yang berhubungan dengan keadilan. Dengan kombinasi unsur drama, komedi, dan hukum, “Law School” menawarkan pandangan unik dan mendalam tentang dunia hukum dan hak asasi manusia.

Baca Juga:Tradisi Indonesia Menyambut Bulan RamadhanLink Film The Glory Season 2, Aksi Balas Dendam Bikin Heboh!

  • Todays Webtoon

Todays Webtoon diperankan oleh On Ma-eum (Kim Se-jeong) adalah seorang atlet judo tim nasional. Ia memiliki nafsu makan yang besar, indra penciuman yang hebat, dan telinga kembang kol identik dengan seroang petarung.

Namun, Ma-eum terpaksa berhenti dari karier atletiknya karena kecelakaan saat pertandingan yang merobek ligamen pergelangan kakinya. Suatu saat, ia tak sengaja mengantar makanan ke kantor editorial webtoon. Kejadian ini membangkitkan keinginan di dalam dirinya untuk berjuang demi menjadi editor Webtoon.

  • Mr. Sunshine
0 Komentar