Skandal kim Sae Ron Nyetir Sambil Mabuk

Skandal kim Sae Ron Nyetir Sambil Mabuk
Skandal kim Sae Ron Nyetir Sambil Mabuk
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Skandal kim Sae Ron Nyetir Sambil Mabuk

Kabar mengejutkan datang dari Kim Sae Ron yang menjalani sidang pertama nya. Pasalnya, pada hari Rabu (8/3) ia mengemudi dengan keadaan mabuk.

Pada sidang berlangsung sekitar 10 bulan sejak sang aktris mengalami kecelakaan karena mabuk itu, Kim Sae Ron terlihat mengenakan kaus dan masker hitam.

Kim Sae Ron juga tampaknya mengenakan cardigan tebal abu-abu dengan motif hitam, putih, dan cokelat.

Baca Juga:Semua Personel NCT Dream Salim Tangan Pak Muh?? Ini Ceritanya!Link Tes Kepintaran. Buktikan Bahwa kamu Tidak sebodoh itu!

Rabu (8/3), para reporter mengelilingi Kim Sae-ron dengan banyaknya pertanyaan. Namun, Sang aktris tersebut lebih memilih bungkam dan langsung masuk ke ruang sidang.

Saat memberikan kesaksian, Kim Sae Ron meminta belas kasihan karena katanya ia adalah tulang punggung keluarga.

Kim Sae-ron juga berjanji tidak lagi mengonsumsi alkohol usai kecelakaan imbas nyetir dalam kondisi mabuk.

“Hal ini tidak akan terjadi lagi, saya minta maaf. Saya menyesal atas yang sudah saya lakukan. Saya telah berhenti konsumsi alkohol dan menjual kendaraan,” Ujar Kim Sae-ron.

“Saya tulang punggung keluarga, sekarang sangat sulit untuk memenuhinya. Tolong kasihani aku.”

Akhirnya Jasa penuntut umum mengajukan tuntutan denda 20 juta won atau Rp234 juta (1 won=Rp11,7) kepada artis itu.

Sementara Tuan A yang diduga ikut terlibat karena membantu dan bersekongkol dengan Sae-ron dalam kasus tersebut dituntut bayar denda 5 juta won.

Baca Juga:Bahaya Virus Leptospirosis dan Ini Cara Mencegah nya!Lirik Lagu Menyesal – Yovie Widianto, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya

Sidang atas skandalnya pun selesai, tak lama kemudian Kim Sae Ron pun meninggalkan ruang sidang sambil menunduk dan mau menjawab pertanyaan wartawan, seperti hal-hal yang dilakukan setelah insiden.***

0 Komentar