Semua Personel NCT Dream Salim Tangan Pak Muh?? Ini Ceritanya!

Semua Personel NCT Dream Salim Tangan Pak Muh?? Ini Ceritanya! (net)
Semua Personel NCT Dream Salim Tangan Pak Muh?? Ini Ceritanya! (net)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Semua Personel NCT Dream Salim Tangan Pak Muh?? Ini Ceritanya!

Kabar yang sedang trending topik hari ini datang dari salah satu grup idol korea, yaitu grup NCT Dream yang kabarnya mencium tangan Pak Muh.

Kamis (9/3/2023), terekspos nya sebuah video dimana semua member NCT Dream sedang mencium tangan Pak Muh bertebaran di platform Media Sosial.

Baca Juga:Link Tes Kepintaran. Buktikan Bahwa kamu Tidak sebodoh itu!Bahaya Virus Leptospirosis dan Ini Cara Mencegah nya!

Pasalnya, NCT Dream baru saja mengadakan konser pribadi di Indonesia bertajuk THE DREAM SHOW2 : In A DREAM in JAKARTA, selama tiga hari.

ICE BSD, Tangerang, Banten yaitu lokasi tergelarnya konser NCT Dream tersebut. Hal itu dimulai sejak Sabtu (4/3/2023) dan berakhir pada Senin (6/3/2023).

Bertemu nya Fadil Jaidi juga Pak Muh dengan semua member NCT Dream itu secara langsung di belakang panggung sebelum mulai nya konser tersebut.

“Jadi kenapa aku deg-degan banget, jadi aku diundang sama SM Entertainment buat nonton NCT Dream. Aku sudah happy banget,” Ujar Fadil dalam chanel Youtube nya.

Kabarnya, Fadil mengira diundang nya dia pada konser ini hanya untuk menonton saja. Namun setelah sang manajer menjelaskan, ia terkejut tak percaya.

“‘Enggak kamu tuh diundang buat ketemu juga sama mereka’,” ujar Fadil menirukan ucapan sang manajer.

Dan saat Fadil dan Pak Muh menonton konser nya, ia berkata “Ini aku sudah sampai dan ramai banget,”.

Baca Juga:Lirik Lagu Menyesal – Yovie Widianto, Lyodra, Tiara Andini, Ziva MagnolyaRekomendasi Wisata Belanda Yang Wajib Kamu Kunjungi!!

Lucu nya Fadil Jaidi juga terlihat saat sedang latihan berbicara untuk mengobrol bersama para member NCT Dream di belakang panggung.

Dan ketika mereka sudah bertemu, awalnya mereka hanya saling menyapa, lalu tak lama kemudian mereka berjabat tangan.

Namun tak lupa juga dengan momen lucu sekaligus menggemaskan di momen pertemuan itu guys.

Yaitu para member NCT Dream yang terlihat mengantri untuk salim mencium tangan Pak Muh.

Momen menggemaskan juga datang dari Fadil Jaidi yang diajari koreografi Candy oleh para member NCT Dream itu.

0 Komentar