Rekomendasi 5 Film Islami Di Bulan Maret 2023

Rekomendasi 5 Film Islami Di Bulan Maret 2023
Rekomendasi 5 Film Islami Di Bulan Maret 2023
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Rekomendasi 5 Film Islami Di Bulan Maret 2023.

Siapa disini yang nunggu puasa? pas banget nih dihari hari menjelang bulan ramadhan, Cianjur Ekspres mau kasih Rekomendasi Film terbaik ditahun 2023.

Terdapat 16 hari lagi menungu puasa, jadi jangan dulu kemana mana ya, karena pembahasannya lumayan agak panjang. Tapi kamu tenang aja! Ceritanya Singkat dan jelas Ko!

Berikut Rekomendasi 5 Film Islami Di Bulan Maret 2023.

  • Bidadari Bermata Bening

 Film ini ditulis oleh novelis terkenal loh, yaitu Habiburahman El Sihrazy, siapa yang gak tau beliau coba? ia penulis film film terkenal seperti Ayat Ayat Cinta dan Ketika Cinta Bertasbih. Drama ini bertajuk A Beautiful Angle jika diterjemahkan kedalam bahasa Inggris. Kamu bisa baca disini.

Baca Juga:Cara Hack Akun Domino Tanpa verifikasi 2023Download Software Hack Slot 2023

Menceritakan tentang Ayna perempuan cantik yang harus kehilangan ibunya diumurnya yang akan menuju tangga dewasa. Ia ditakdirkan untuk memilih diantara tiga pria untuk menjadi pendamping hidupnya. Diperankan oleh Ari Irham dan Zoe Abbas Jackson

Sinopsis Bidadari Bermata Bening Adaptasi Novelis Terkenal

  • Cahaya Cinta Pesantren

Cahaya Cinta Pesantren” adalah sebuah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2017. Film ini bercerita tentang kisah cinta yang terjadi di pesantren antara seorang santriwati bernama Maria dan seorang pengajar muda bernama Fahri.

Maria adalah seorang santriwati Dia jatuh cinta pada Fahri, seorang pengajar muda yang baru saja bergabung di pesantren tempat Maria belajar.

Maria dan Fahri pun terus berjuang untuk menjalani hubungan mereka yang dihadapi dengan berbagai rintangan, termasuk hukuman dari pihak pesantren yang melarang hubungan antara santriwati dan pengajar.

Mereka harus berjuang untuk mempertahankan cinta mereka dan membuktikan bahwa cinta sejati bisa melampaui perbedaan dan rintangan yang ada.

  • Di Bulan Suci Ini

Menceritakan tentang Keluarga Tionghoa yang terpaksa harus meninggalkan rumahnya dan pindah ke Banyuwangi. Film Ini bergenre komedi dan family mereka merayakan lebaran dan Ceng Beng di Indonesia. Pensaran seseru apa perjalanan mereka, Stay tune gyus di artikel ini oke!

0 Komentar