Link Nonton Bidadari Bermata Bening Karya Habiburrahman El Shirazy

Link Nonton Bidadari Bermata Bening Karya Habiburrahman El Shirazy
Link Nonton Bidadari Bermata Bening Karya Habiburrahman El Shirazy
0 Komentar

CIANJURESKPRES – Link Nonton Bidadari Bermata Bening yang sudah rilis ini tentunya sangat dinanti-nanti oleh banyak orang, ditambah film ini karya dari Habiburrahman El Shirazy yang dikenal sebagai penulis terkenal berkat karyanya yang selalu diadaptasi menjadi sebuah fillm.

Siapa disini yang gak tau Penulis terkenal Yaitu Habiburrahman El Sihrazy? Dia adalah seorang penulis asal Indonesia yang terkenal berkat karya-karyanya yang berkaitan dengan agama Islam. Dia lahir di Semarang pada 30 September 1976 dan dibesarkan di lingkungan keluarga yang taat beragama. Habiburrahman El Shirazy menghabiskan masa kecilnya di Semarang dan menempuh pendidikan di SMA Negeri 3 Semarang.

Setelah lulus SMA, Habiburrahman El Shirazy melanjutkan studinya di Fakultas Syariah Universitas Al-Azhar di Kairo, Mesir. Di sana, ia menempuh pendidikan selama 6 tahun dan lulus dengan gelar sarjana hukum Islam. Setelah kembali ke Indonesia, ia menjabat sebagai dosen di Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten.

Baca Juga:Manfaat Konsumsi Jeruk, Ini Harus Ada Saat Sahur!Program Magang Ke Jepang Terancam Ditutup, Kok Bisa?

Habiburrahman El Shirazy dikenal sebagai penulis novel yang banyak membahas tema-tema agama Islam, seperti “Ayat-Ayat Cinta”, “Ketika Cinta Bertasbih”, “Bumi Cinta”, dan lain-lain. Karya-karyanya banyak diapresiasi oleh pembaca karena mengandung nilai-nilai keislaman yang dalam dan menginspirasi. Selain menulis, Habiburrahman El Shirazy juga aktif dalam kegiatan sosial dan dakwah Islam.

Daftar Pemain Bidadari Bermata Bening:

  • Ari Ilham sebagai Gus Afif
  • Zoe Abbas Jackson sebagai Ayna
  • Ikang Fauzi sebagai Kiai Sobron
  • Endhita
  • Fatih Unru
  • Dimas Aditya
  • Boah Sartika
  • Vladimir Rama
  • Indra Birowo
  • Olla Ramlan

Nanti masyarakat selain di Indonesia pun bisa menonton drama ini melalui aplikasi VIU dengan judul yang bertajuk A Beautifil Angle.

Novel karya penulis habiburrahman juga merupakan novel terlaris di Indonesia. Serial ini nantinya akan mengisahkan kisah drama religi, romantis yang menggambarkan kehidupan seseorang yang selalu sabar dan penuh pengorbanan. Kisah antara dua insan anak remaja muda dan cantik yang masih berumur 17 tahunan mengalami sebuah kehilangan ibunya.

Ia harus memilih antara cinta dalam hidupnya, yang siap melamar dan mendapatkan hatinya. Tiga pria ini bernama Gus Afif, Yusuf dan Yoyok, jika dia memilih orang yang tepat dia akan memilih dan memiliki kesempatan hidup untuk bisa lebih lebih bahagia.

0 Komentar