Model Rambut Anak Perempuan Sebahu, Stylish

Model Rambut Anak Perempuan Sebahu, Stylish
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Model rambut anak perempuan sebahu, Anak perempuan menyukai rambut panjang karena rambut bisa dikucir atau dikepang. Namun, tak sedikit anak perempuan yang menyukai rambut pendek sebahu.

Memiliki gaya rambut pendek bukan berarti membuat kita tidak bisa menata rambut anak agar terlihat manis atau lucu, kok, Pins. Jika anak menyukai dikuncir, Pins bisa memilihkan potongan rambut pendek yang masih memungkinkan untuk dikuncir. Model potongan rambut pendek untuk anak juga ada beragam dan tetap bisa membuatnya terlihat lucu.

Kunci utamanya adalah memilih model rambut sebahu yang cocok dengan bentuk wajah anak.

A-Line

Baca Juga:Resep Kue Ultah Anak Perempuan Tanpa RibetNama Anak Laki-laki Islam, Lengkap Dengan Artinya

Secara sekilas, model ini seperti angled bob. Bila diperhatikan lebih cermat, A-Line memiliki potongan yang lebih panjang. Walaupun bagian belakang terurai seleher, tapi bagian depan rambut memanjang sampai bahu. Makanya, model rambut ini disebut A-Line karena bentuknya seperti huruf A. Model ini cocok untuk rambut lurus. Sehingga, tampilan rambut anak terlihat manis.

Angled Bob

Angled Bob adalah model rambut anak perempuan sebahu dengan potongan menarik. Pasalnya, rambut memiliki tampilan makin panjang di bagian depan. Sementara itu, rambut bagian belakang dibuat sangat pendek.

Dengan gaya rambut ini, anak terlihat lebih sporty tapi tetap elegan. Potongan rambut angled bob cocok untuk anak perempuan yang aktif.

Pendek Berponi

Poni memberikan kesan lebih menggemaskan dan lucu. Model rambut ini bisa dimodifikasi lagi. Caranya dengan memberikan aksen layer tipis. Supaya, gaya rambut terlihat lebih unik sekaligus modis.Biasanya, model rambut ini cocok digunakan anak dengan bentuk wajah yang tirus. Alasannya, model ini terlihat lebih bervolume atau penuh.

Shaggy Bob

Model rambut anak perempuan sebahu satu ini. Dengan shaggy bob, rambut anak terlihat lebih bervolume. Potongan rambut berlapis-lapis ini juga memberikan kesan elegan sekaligus unik. Biasanya, model rambut ini dilengkapi dengan poni samping agar lebih menarik.

0 Komentar