Link Nonton Attack On Titan Season 4 part 3 Seru!

Link Nonton Attack On Titan Season 4 part 3 Via Telegram
Link Nonton Attack On Titan Season 4 part 3 Via Telegram
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Nonton Attack On Titan Season 4 part 3 Via Telegram, akan di spill dibawah ini, sebelum lanjut ke link nontonnya, ada baiknya baca sinopsisnya dulu yu

Sinopsis Attack On Titan

Cerita Attack on Titan dimulai pada sebuah desa kecil bernama Shiganshina yang dilindungi oleh tembok besar yang disebut Wall Maria. Namun, suatu hari, sebuah Titan Colossal yang jauh lebih besar daripada yang lain muncul dan meledakkan tembok tersebut, membuka pintu bagi para Titan untuk memasuki desa dan memakan manusia.

Cerita ini berkisah tentang Eren Yeager, seorang pemuda yang bersumpah untuk membasmi para Titan setelah keluarganya dimakan oleh mereka. Bersama dengan sahabatnya, Mikasa Ackerman, dan kakak angkatnya, Armin Arlert, Eren bergabung dengan Pasukan Pengintai, sebuah kelompok militer yang bertugas melindungi manusia dari Titan dan mengembalikan kembali ke kebebasan.

Baca Juga:Cemilan Yang Dapat Membuat Gemuk Nomor 5 Sering DimakanTeori Konspirasi Attack On Titan Siap Gemparkan Non Wibu

Seiring dengan berjalannya waktu, para anggota Pasukan Pengintai belajar bahwa Titan tidak hanya sekadar monster yang haus darah, tetapi juga memiliki hubungan yang kuat dengan sejarah umat manusia itu sendiri. Mereka terlibat dalam konflik politik dan perjuangan kekuasaan yang mengungkapkan rahasia-rahasia mengerikan tentang keberadaan Titan dan manusia.

Setelah mengulas kembali isi sinopsis Attack On Titan

Berikut ulasan mengnai Attack On Titan Season 4 part 3 yang

Berlangsung selama 1 jam pada tanggal 4 maret 2023, Melansir dari trailer resmi anime Attack on Titan Final Season ini akan memperlihatkan Eren yang telah mengaktifkan The Rumbling dalam misinya untuk menghancurkan seluruh dunia. Terlihat dipenjuru sudut barisan-barisan Titan yang sudah tidak terhitung jumlahnya bermunculan, titan-titan itu sangat mengerikan.

Bahkan barisan Titan itu, tak pandang bulu dan membabi buta setiap hal yang ada didepannya dengan cara menginjaknya. Tentunya ini menjadi mimpi buruk bagi para umat manusia dan teman-teman Eren yaitu Mikasa, Armin, Jean, Connie, Hange, Reiner, Annie, Pieck, dan Levi harus berjuang menghentikan Eren. Karena pada dasarnya ideologinya sangat kontradiksi dan sangat tidak berprasaan.

0 Komentar