KONI Cianjur Beri Penghargaan Atlet Berprestasi

KONI Cianjur Beri Penghargaan Atlet Berprestasi. (dik)
KONI Cianjur Beri Penghargaan Atlet Berprestasi. (dik)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKPSRES – KONI Cianjur beri penghargaan atlet berprestasi.

Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Cianjur memberikan apresiasi berupa penghargaan untuk para atlet berprestasi yang mendapatkan medali Emas, Perak maupun Perunggu, di gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV pada November 2022 lalu.

Pemberian penghargaan kepada sejumlah atlet itu di gelar di Pancaniti Pendopo Kabupaten Cianjur dan dihadiri langsung oleh Bupati Cianjur Herman Suherman, para ketua cabang olahraga (Cabor) se Kabupaten Cianjur, para insan olahraga juga para tamu undangan.

Dari 18 cabang olahraga (Cabor) yang dipertandingkan, dan diikuti 116 atlet. Kabupaten Cianjur meraih  4 medali emas, 7 medali perak dan 21 medali Perunggu dengan jumlah 116 atlit.

Baca Juga:Korban Gempa Diminta Waspada Aplikator IlegalHiswana Migas Cianjur Sesalkan SPBU Stop Jual Pertalite Malam Hari

Selain penghargaan kepada para atlet, Koni juga memberikan penghargaan kepada 18 manager dan 18 pelatih.

Ketua KONI Kabupaten Cianjur, M Abdul Azis Sefudin mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi cabor-cabor dari Kabupaten Cianjur yang sudah terlibat dalam Porprov XIV 2022.

“Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya untuk para atlet, pelatih dan official cabor dari Kabupaten Cianjur karena telah mengorbankan waktu juga tenaganya untuk berlatih, berjuang juga menorehkan sejumlah prestasi pada ajang Porprov XIV tahun 2022 kemarin,” kata dia kepada wartawan, Jumat (3/3).

“Semoga ini bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan prestasi olahraga di Cianjur di event-event selanjutnya,” tambahnya.

Selain itu, Azis juga menyampaikan, KONI Cianjur bersinergi bersama Pemkab Cianjur untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dalam sektor kesehatan.

“Upaya KONI Cianjur bersinergi bersama Pemkab Cianjur untuk meningkatkan IPM yaitu dengan melaksanakan kegiatan rutin Jumat Sehat. Selain itu KONI Cianjur juga memiliki program-program baru yang Insha Allah akan dilaksanakan pada tahun ini, yaitu Desain Besar Olahraga Daerah (DBOD) yang merupakan turunan dari DBON, Kejuaraan Kabupaten, Kompetisi Pelajar atau Pembibitan Atlet Muda dan Hari Olahraga Nasional,” ungkap dia.

0 Komentar