Sekolah Dari Jam 5 Pagi??NTT Buat Banyak Orang Heboh

Sekolah Dari Jam 5 Pagi??NTT Buat Banyak Orang Heboh (pixabay)
Sekolah Dari Jam 5 Pagi??NTT Buat Banyak Orang Heboh (pixabay)
0 Komentar

Selain itu, Viktor mengatakan budaya masuk sekolah lebih pagi bertujuan untuk mengasah kedisiplinan dan etos kerja para peserta didik. Ia pun meyakini kebijakan baru ini akan terasa berat bagi peserta didik maupun pengajar, namun menurut Viktor harus ada pengorbanan sebelum melakukan perubahan.

Belakangan di akun instagram miliknya, @viktorbungtilulaiskodat, Gubernur NTT itu mengatakan hanya dua SMA yang menerapkan jam masuk sekolah pukul 05.00 Wita.

Politikus NasDem itu mengatakan dua sekolah tersebut yakni SMA 1 dan SMA 6. Sekolah tersebut memiliki kemampuan dan sanggup menerapkan aturan baru dalam mencetak siswa unggulan.

Baca Juga:Kartu Prakerja Gelombang 49Ajib Bangettt! Cuma Modal KTP Dapet Limit Gede!!

“Pertama SMA 1, siap-siap anak-anak SMA 1 kalau tidak kuat tarik pulang sudah, karena ini jalan terus kecuali saya berhenti September nanti, pasti bisa dibatalkan,” kata Viktor dalam video yang diunggah di akun Instagramnya, Selasa

“Kedua SMA 6, dua (sekolah) ini akan berjalan terus (masuk) jam lima pagi,” ujarnya melanjutkan.

Viktor juga mempersilakan para orang tua yang ingin mendorong anak-anaknya sekolah di dua SMA tersebut. Menurutnya, para siswa di sekolah tersebut akan disiapkan menjadi pemimpin masa depan.

“Yang tidak mau, tidak dipaksa. monggo geser kas keluar ame sang dia (geser ke sekolah lain),” katanya.***

 

0 Komentar