Pemain Terbaik FIFA 2022 Lionel Messi Kalahkan Mbappe

https://www.instagram.com/leomessi/?hl=id, Pemain Terbaik FIFA 2022 Lionel Messi Kalahkan Mbappe
https://www.instagram.com/leomessi/?hl=id, Pemain Terbaik FIFA 2022 Lionel Messi Kalahkan Mbappe
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pemain Terbaik FIFA 2022 Lionel Messi  Sodaranya Mbappe.

Lionel Messi adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Argentina yang dianggap sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa. Dia dikenal karena kemampuan teknisnya yang luar biasa, kecepatan, dan visi permainannya yang brilian.

Messi memulai karir sepak bolanya di klub Newell’s Old Boys di kota kelahirannya, Rosario, sebelum bergabung dengan akademi pemuda FC Barcelona, La Masia, pada usia 13 tahun. Dia membuat debutnya untuk tim utama Barcelona pada tahun 2004 dan sejak itu telah memenangkan banyak gelar dan penghargaan.

Messi juga merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa di La Liga Spanyol dan tim nasional Argentina. Dia telah memenangkan enam Ballon d’Or (penghargaan yang diberikan kepada pemain terbaik dunia), empat Liga Champions UEFA, dan sepuluh gelar La Liga bersama Barcelona.

Baca Juga:Tips Prsentasi Yang BaikLink Nonton Tensei Shitara Slime Datta Ken Full HD

Pemain Terbaik FIFA 2022 Lionel Messi Sodaranya Mbappe.

Sang bintang lapangan, yaitu Messi meraih gelar seagai pemain terbaik FIFA 2022 mengalahkan sudara sesama clubnya yaitu Mbappe, gelar tersebut ia dapatkan ketika Messi usai tampil di sepanjang tahun dan level club atau timnas.

Peran Messi yang sangat penting membawa Timnas Argentia menjuarai Piala Dunia 2022, membuat ia dianugrahi gelar pemain bola terbaik dunia 2022. Ia telah mengemas 17 Gol dan 16 Asist bersamain Klubnya yaitu Paris Saint-Germain.

PSG adalah kepanjangan dari Paris Saint-Germain, sebuah klub sepak bola profesional yang berbasis di Paris, Prancis. PSG didirikan pada tahun 1970 dan sejak itu menjadi salah satu klub terbaik di sepak bola Prancis. Tim ini saat ini bermain di Ligue 1, liga sepak bola kelas atas di Prancis, dan dikenal karena pemain bintangnya dan performa yang kuat di kompetisi domestik maupun internasional.

PSG telah memenangkan banyak gelar domestik, termasuk 10 gelar Ligue 1, 14 gelar Coupe de France, dan 9 gelar Coupe de la Ligue. Klub ini juga telah sukses di kompetisi Eropa, mencapai final Liga Champions UEFA untuk pertama kalinya pada tahun 2020 dan menjadi runner-up.

0 Komentar