PKS Cianjur Sebut Belum ada Komunikasi Formal dengan NasDem dan Demokrat

PKS Cianjur Sebut Belum ada Komunikasi Formal dengan Nasdem dan Demokrat
Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, RK Dadan Surya Negara.(istimewa)
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Cianjur, menyebut belum ada komunikasi secara formal dengan Partai Demokrat dan NasDem terkait pemenangan Anies Rasyid Baswedan sebagai bakal calon presiden (Bacapres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Hal tersebut diutarakan Ketua DPD PKS Kabupaten Cianjur, RK Dadan Surya Negara menjawab pertanyaan Cianjur Ekspres perihal apakah sudah ada komunikasi dengan Partai Demokrat dan Partai NasDem terkait pemenangan Anies Rasyid Baswedan.

“Khususnya untuk di Cianjur secara formal belum, tapi kalau secara ngobrol sudah kapan kita akan bertemu, hanya ngobrol saja, belum mencuat kepada pelaksanaannya kapan, belum,” katanya saat ditemui di Kantor DPD PKS Kabupaten Cianjur, Selasa (28/2/2023).

Baca Juga:RK Dadan Surya Negara Ketua Definitif DPD PKS CianjurOden Haryadi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Jabar

“Tapi insyaAllah dalam waktu dekat ini kemungkinan akan ada pembicaraan-pembicaraan secara khusus untuk pemenangan Pilpres dengan tiga partai, NasDem, Demokrat dan PKS,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi memutuskan untuk mengusung Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (bacapres) Republik Indonesia di Pemilu 2024 mendatang dalam Musyawarah Majelis Syura VIII di kantor DPP PKS di Jakarta, Kamis (23/2/2023).

Presiden PKS Ahmad Syaikhu menyampaikan langsung hasil dari MMS PKS VIII adalah mengusung Anies Baswedan sebagai Bakal Calon Presiden RI dalam Pemilu 2024.

Sosok Anies yang berkarakter nasionalis religius menjadi salah satu alasan PKS mengusung mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut.

“Saudara Anies Rasyid Baswedan adalah sosok pemimpin yang memiliki karakter nasionalis sekaligus religius,” ucap Syaikhu dilansir dari laman resmi PKS.(hyt)

0 Komentar