Sinopsis Virgo and The Sparklings 2023, Remaja yang Jadi Superhero

Sinopsis Virgo and The Sparklings 2023, Remaja yang Jadi Superhero
Sinopsis Virgo and The Sparklings 2023, Remaja yang Jadi Superhero
0 Komentar

CIANJUR,CIANJUREKSPRES– Simak sinopsis Virgo and The Sparklings 2023 yang akan segera tayang di bioskop.

Setelah tayang Sri Asih yang dibintangi oleh Pevita Pearce, Jagat Sinema Bumi Langit kembali merilis film bertajuk superhero dengan karakter Virgo.

Virgo and The Sparklings menjadi film yang diproduseri Joko Anwar dan sutradara Ody Harahap.

Baca Juga:Link Download Virgo and The Sparklings 2023 Full HD Legal Asal usul Lomba Melamun yang Bakal Digelar di Indonesia Maret 2023

Diadaptasi dari komik berjudul sama karya Annisa Nisfihani, film ini nantinya akan dibintangi oleh Adhisty Zara, Satine Zaneta, Ashira Zamita, Rebecca Klopper, Bryan Domani, Mawar De Jongh.

Penasaran Virgo and The Sparkling membahas apa? Simak ulasannya sampai habis ya!

Sinopsis Virgo and The Sparklings 2023

Virgo and The Sparklings adalah film superhero yang bercerita tentang empat sahabat. Mereka terdiri dari Rianny, Ussy, Monica dan Sasmi yang sepakat membentuk grup bernama Virgo & The Sparklings. Keempatnya memiliki sifat selalu tampil bertopeng.

Riani (Adhisty Zara) adalah seorang remaja berusia 15 tahun dengan kekuatan super yang dapat menembakkan api dari tangannya.

Api di tangan Riani bisa berubah warna tergantung emosinya. Beberapa orang menjauhi Riani karena takut akan kekuatan apinya.

Lalu, Riani bertemu dengan ketiga temannya, kemudian mereka menjadi sahabat yang menerima Riani apa adanya. Mereka pun mendorong Riani untuk menjadi superhero.

Suatu ketika, keadaan kota menjadi kacau balau. Banyak anak muda yang terkena sihir jahat, membuat mereka marah dan gila. Menggunakan kemampuannya, Riani memutuskan untuk menyelamatkan dunia.

Baca Juga:Fakta Agnes Gracia Kekasih Mario Dandi Satrio, Sejak SD Dikenal BermasalahProfil Mario Dandy dan Agnes, Kasusnya Disebut Mirip dengan Ferdy Sambo

Ia pun bertransformasi menjadi seorang pahlawan super perempuan bernama Virgo.  Menurut Riani, menyelamatkan dunia bukan hanya hak orangtua.

Tidak hanya menjadi pahlawan super, kehidupan Riani juga dibumbui dengan kisah asmara dengan seorang laki-laki bernama Leo (Bryan Domani).

Lalu bagaimanakah kisah Riani dan teman-temannya? Apakah ia mampu menjalankan misi menyelamatkan dunia?

Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 2 Maret 2023.

Demikian sinopsis Virgo The Sparklings 2023. Selamat menonton!

0 Komentar