Ketum PBNU: ‘Alhamdulillah Keadaan David Membaik’

Ketum PBNU: ‘Alhamdulillah Keadaan David Membaik’. (NU online)
Ketum PBNU: ‘Alhamdulillah Keadaan David Membaik’. (NU online)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Ketum PBNU: ‘Alhamdulillah Keadaan David Membaik’.

Ketua Umum (Ketum) Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf atau Gus Yahya mengungkapkan kondisi terakhir Cristalino David Ozora (CDO) membaik secara signifikan.

Kondisi kesehatan korban penganiayaan Mario Dandy itu, kata Gus Yahya, membaik secara signifikan. Proses pemulihan David juga disebut lebih cepat dari perkiraan dokter. Hal tersebut diungkapkan Gus Yahya usai menjenguk David di Rumah Sakit Mayapada Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 26 Februari 2023.

“Alhamdulillah keadaan David membaik dengan cepat, bahkan lebih cepat dari yang diperkirakan oleh tim dokter sebelumnya,” ungkap Gus Yahya  di RS Mayapada Kuningan.

Baca Juga:Polres Cianjur Antisipasi Peredaran Liquid Vape NarkobaSK Penetapan Harga Gas 3Kg Bisa Digugat ke Pengadilan

“Ini adalah pertanda yang sangat menggembirakan. Alhamdulillah keluarganya, ayahnya, ibunya, semuanya sabar menghadapi semua ini,” imbuhnya.

Gus Yahya juga memaparkan bahwa saat ini David sudah tidak menggunakan ventilator meski masih dirawat intensif.

Ia menambahkan, pihak dokter memperkirakan tingkat kesadaran David akan pulih sepenuhnya dalam waktu dekat.

Dalam kesempatan itu, ia juga mengapresiasi kinerja tim dokter yang terus mengawasi perkembangan David sejak dirawat akibat dianiaya oleh Mario Dandy, anak pejabat Direktorat Jenderal Pajak Rafael Alun Trisambodo.

“Kami mengapresiasi kerja keras tim dokter yang sudah sejak awal secara sungguh-sungguh mengawasi perkembangan David sehingga sekarang kondisinya sudah terlihat membaik,” ujarnya.

“Ventilator sudah dilepas, kemudian diperkirakan dalam waktu dekat insyaallah tingkat kesadarannya akan sempurna. Insyaallah,” pungkasnya.

0 Komentar