Onnie S Sandi Jabat Ketua DPD Partai NasDem Cianjur Gantikan Tjetjep Muchtar Soleh

Onnie S Sandi Jabat Ketua DPD Partai NasDem Cianjur Gantikan Tjetjep Muchtar Soleh
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Tampuk pimpinan Partai Nasional Demokrat (NasDem) di Kabupaten Cianjur berubah. Kursi ketua partai yang sebelumnya diduduki Tjetjep Muchtar Soleh, kini beralih ke Onnie S. Sandi.

Informasi yang dihimpun Cianjur Ekspres, selain posisi ketua, perubahan juga terjadi pada posisi Sekretaris DPD Partai NasDem Cianjur yang sebelumnya dijabat Asni Aprianti, kini beralih ke Rustam Effendi.

Sementara Asni Aprianti menempati jabatan barunya sebagai Bendahara DPD Partai NasDem Cianjur.

Baca Juga:Jadi Jantung Pertumbuhan Ekonomi Nasional, PLN Tegaskan Pasokan Listrik Mencukupi dan AndalKawasan dan Masjid Raya Al Jabbar Ditutup Sementara Selama Dua Pekan

“Iya memang betul, jadi ada pergantian ketua DPD (NasDem,red) Kabupaten Cianjur. Kan sebetulnya kalau pergantian, rotasi apapun namanya itu hal yang biasa di dalam organisasi,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur, Onnie S. Sandi kepada Cianjur Ekspres, Sabtu (25/2/2023) malam.

“Nah, untuk Kabupaten Cianjur ini karena Pak Tjetjep mengingat usia dan kesehatan, sehingga beliau mengajukan pengunduran diri,” sambungnya.

Onnie mengatakan, dirinya yang saat ini menjabat sebagai Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan dan Ideologi DPW Partai NasDem Jawa Barat diberikan tugas sementara menjadi Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Cianjur. Dimana Sekretarisnya Rustam Effendi, Bendahara Asni Aprianti dan Bappilu Muhammad Toha.

“Pergantian pengurus dengan pengurus yang ada, tetap. Malah penambahan dari beberapa pengurus baru. Tentunya hajat yang akan kita hadapi adalah yang paling utama saat ini adalah Pemilu Legislatif dan Pilpres,” katanya saat ditanya langkah kedepannya.

Dia menjelaskan, Partai NasDem untuk Pilpres 2024 sudah mengusung Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi calon presiden RI.

“Kemudian di Pemilu Legislatif, kita pun saat ini sudah punya modal setiap dapil kita punya satu kursi. Bahkan ada satu dapil yang dua kursi, kita semakin percaya diri bahwa di Cianjur kita akan memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden sekaligus kita punya target minimal 10 kursi DPRD Kabupaten Cianjur, insyaAllah kita bisa raih,” tutur Onnie.

Saat ditanya apakah perubahan kepengurusan berpengaruh terhadap kesiapan NasDem menghadapi tahapan Pemilu Legislatif atau Pemilu 2024?

0 Komentar