David Korban Penganiayaan Mario Anak Pengus GP Ansor

David jadi korban penganiayaan sadis
David jadi korban penganiayaan sadis
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – David Korban Penganiayaan Mario Anak Pengus GP Ansor.

David merupakan anak dari Pengurus Pusat (PP) GP Ansor Jonathan Latumahina, saat ini sedang viral karena dalam video yang tersebar, terlihat dirinya dianiaya sadis oleh anak pejabat pajak Mario Dandy Satrio.

Bermula dari Agnes mantan kekasih David mengirimkan pesan untuknya agar bertemu dengan alih-alih membawa barang yang tertinggal, mereka bertemu dan tak terduga David mendapatkan kekerasan dari Mario Dandy sehingga terlukai lemas, sehingga David koma dirumah sakit RS Mayapada.

Simak dari artikel ini untuk membongkar siapa David itu :

Diketahui bahwa david adalah anak dari Pengurus Pusat (PP) Greakan Pemuda (GP) Ansor Jonathan Latumahina, hal itu di ungkap oleh salah satu aktivitas sekaligus politisi bernama Mohammad Guntur Romli.

Baca Juga:Tolak Bantuan, Jonathan Latimahina Pilih Selesaikan di PengadilanGubernur Lantik 206 PNS, Sembilan Eselon II

Lewat akun Twitter @/GunRomli, dia mengungkap David adalah seorang anak yang soleh. David yang merupakan lulusan Pesantren Inggris Assalam Bogor ini dikenal sebagai sosok anak yang baik karena sering mengajar ngaji di Pesantren Inggris Assalam Bogor.

Selain itu menurut keterangan Guntur, keluarga Dandy berusaha mengintervensi proses hukum. Dalam cuitannya, Guntur memperlihatkan potret David sedang mengajar ngaji seorang anak di sebuah pendopo.

“David anak teman saya Jo @seeksixsuck yang lulusan Pesantren Inggris Assalam Bogor dianiaya sampai koma sudah tidak sadar 2 hari. Pelakunya sudah ditahan, tapi keluarganya yang katanya berduit coba-coba intervensi,” kata Guntur Romli pada Rabu (22/2/2023).

0 Komentar