Tolak Bantuan, Jonathan Latimahina Pilih Selesaikan di Pengadilan

Jonathan Latimahina
Jonathan Latimahina
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Jonathan Latimahina Ayah dari David menolak bantuan yang ditawaran ayah pelaku. Dia memilih  untuk menyelesaikan masalah yang menimpa anaknya di pengadilan.

David merupakan korban penganiayaan dilakukan oleh Mario Dandy hingga tak berdaya. Bahkan saat ini dia dirawat dirumah sakit dan dokter bilang bahwa korban tidak bisa ditindaklanjuti lantaran kondisinya belum sadarkan diri.

Ayah dari David Jonathan Latimahina buka suara menanggapi kejadian yang menimpa sang buah hati yaitu David, dalam unggahan video dari akun twitter @indo_mostviral dan memberikan caption dari unggahnya yaitu :

Baca Juga:Gubernur Lantik 206 PNS, Sembilan Eselon IIDampak dari Aduan Agnes kepada Mario

“Tanggapan ayah dari David atas permintaan maaf dan ajakan damai dari keluarga Mario Dandy: selesaikan di Persidangan! Mario Dandy aniaya David karena persialan masa lalu cewenya, Agnes, ” caption dari unggahan tersebut.

Unggahan video tersebut sudah tayang 404rb, Retweet 187, kutipan 17, suka 1,195. dalam video tersebut, terlihat ada ayah David dan kerabat dekatnya sedang berbicang.

“Teman-teman semuanya sekarang saya sedang berada di ruang tunggu ICU RS Mayapada sedang menengok ananda David, karena sedang terbaring dengan keadaan lemah, di ruangan ICU dan sedang bersama dengan ayah dari David. Kita masih menunggu dari keajaiban untuk David bisa menyadarkan diri,” ujar kerabat dekat David.

Bahkan, kerabat dari David menanyakan perihal keluarga dari Mario akankah ada tindakan baik untuk bertemu, dijawab oleh ayah David jika adanya perdamaian dari permasalahan ini dan akan memberikan bantuan untuk pengobatan David.

“Kita ga butuh bantuan dia (Keluarga Mario), kita akan sembuhkan David sendiri. Kalau nanti ada urusan lainnya nanti diselesaikan di Pengadilan saja.” kata Jonathan Latimahina dalam video tersebut.

Menurutnya, saat ini keluarga fokus pada kesembuhan David, ia pun meminta doa untuk kesembuhan sang anak yang kini masih terbaring tak sadarkan diri di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada.

0 Komentar