Kasipidum Kejari Cianjur dijabat Prasetya

Kasipidum Kejari Cianjur dijabat Prasetya.
Kasipidum Kejari Cianjur dijabat Prasetya.
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Kasipidum Kejari Cianjur dijabat Prasetya.

Mutasi dan rotasi di lingkungan Kejaksaan Negeri (Kejari) Cianjur kali ini, menyasar Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasipidum) Rike Noviandewi yang digantikan oleh Prasetya Djati Nugraha.

Serah terima sekaligus pisah sambut pejabat Kasipidum tersebut di laksanakan di Aula Kejari Cianjur, Rabu 22 Februari 2023 kemarin.

Sebelum diberi kepercayaan sebagai Kasipidum Kejari Cianjur, Prasetya sempat menjabat Kasi Pidum di Kejari  Maluku Barat kini bertugas di Cianjur.

Baca Juga:Viral Video Pendaki Nyalakan Bom Asap di Puncak Gunung PangrangoAnak Pejabat Pajak jadi Tersangka Penganiayaan

Sementara, kasipidum lama Rike Noviandewi dipercaya untuk menduduki jabatan baru sebagai Kasipidum Kejari Bale Bandung.

Prasetya menegaskankan, akan segera akan mempelajari berbagai perkara yang tengah ditangani Kejari Cianjur.

“Khususnya perkara tindak pidana umum saya akan lihat dulu seperti apa baru nanti saya akan ambil langkah kedepannya,” Tuturnya kepada  awak media, Rabu 22 Februari 2023.

Pihaknya juga akan mempelajari kasus tabrak lari yang menewaskan Mahasiswa Kabupaten Cianjur yang saat ini sedang ramai di perbincangkan.

“Semuanya akan saya pelajari, tentunya setelah saya katakan seperti apa saya akan ambil langkah ketiga dan informasinya mau penyerahan  berkas lagi dari kepolisian setelah itu nanti kita tunggu kapan faktanya penyidik menyerahkan berkas baru akan kita teliti terlebih dahulu,” pungkasnya.

0 Komentar