Facebook & Instagram Buka Layanan Centang Biru Cek Harganya

Facebook & Instagram Buka Layanan Centang Biru Cek Harganya
Facebook & Instagram Buka Layanan Centang Biru Cek Harganya
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Facebook & Instagram Buka Layanan Centang Biru Cek Harganya.

Centang biru adalah sebuah tanda verifikasi berwarna biru yang muncul di akun media sosial, seperti Twitter, Instagram, dan Facebook. Tanda ini menunjukkan bahwa akun tersebut telah diverifikasi oleh platform media sosial tersebut sebagai akun resmi yang terkait dengan tokoh publik, selebriti, perusahaan, atau organisasi tertentu. Tanda verifikasi ini bertujuan untuk memberikan kepercayaan dan menjaga integritas serta keaslian akun tersebut di platform media sosial.

Baru baru ini Meta mengejutkan seluruh dunia karena membuka layanan centang biru seperti Twitter.  Layanan Verified atau centak biru ini akan mulai diluncurkan di Australia dan menyusul ke negara negara lain.

Untuk mendapatkan centang biru pada akun media sosial seperti Twitter, Instagram, dan Facebook secara manual atau otomatis, biasanya anda harus mengajukan permohonan verifikasi ke platform tersebut. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua akun akan memenuhi syarat untuk mendapatkan tanda verifikasi ini. Berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda lakukan untuk mengajukan permohonan verifikasi:

0 Komentar