Arti Lagu Komang dari Raim Laode : ‘Komang Bisa Menjadi Kekasihmu’

Arti Lagu Komang
Arti Lagu Komang
0 Komentar

CIANJUREKSPRESLagu komang saat ini benar-benar viral karena liriknya sangat mendalam, Lagu Komang sendiri menceritakan tentang kerinduan dan kekaguman Raim terhadap sang kekasih bernama ‘Komang’ yang selalu menemaninya pertama kali membangun karier.

Bahkan penyanyi nya yaitu Raim Laode menceritakan tentang Komang tersebut, seperti dalam unggahan dari akun TikToknya @raimlaodetiktok, ia sedang melakukan content tentang arti komang.

Host : Jadi lagu komang itu apa?

Raim Laode : Komang itu adalah manifestasi, dari hal yang paling kita suka sekali, tapi sulit untuk kita deskripsikan secara kata-kata, komang bisa berarti kekasihmu, komang bisa berarti mamamu dan kesederhanaannya kau memang bisa berarti, tempat wisata favoritmu, dia bisa berarti coffee shop favoritmu,hal-hal yang sifatnya lumayan abstrak, dan sulit dideskripsikan.

Host : Kenapa harus Komang?

Baca Juga:Pengangguran Terbuka Jabar Terus Menurun Setiap TahunLirik Komang Menjadi Viral di Tiktok : ‘Dan Apabila Tak Bersamamu, Kupastikan Kujalani Dunia Tak Seindah Kemarin’

Raim Laode : Kenapa harus komang karena saya rasa tidak ada manusia yang lebih lucu daripada dia komedian favorit kita, komeng itu komeng.

Nah, itulah arti lagu komang yang saat ini menjadi viral di TikTok,  dan bahkan banyak menyukai dari arti liriknya sehingga banyak yang memutar lagu komang.

Sehingga banyak yang hal positif  dalam lagu ini, banyak yang mengirikan tentang komang.

Banyak yang meninggalkan komentar pada unggahan video tersebut :

” Komang adalah segala yang kita sukai, senangi dan sesuatu yang membuat kita nyaman,” @shinzuukachan

” Gua memanifestasikan lagu ini buat diri gua sendiri, begitu gua  berusaha buat cinta sama diri sendiri,” @heyitsleli

0 Komentar