23 Tahun Ngerayap Community Indonesia, Gelar Doa Bersama bagi Korban dan Penyintas Gempa Cianjur

23 Tahun Ngerayap Community Indonesia, Gelar Doa Bersama bagi Korban dan Penyintas Gempa Cianjur
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Ribuan anggota Ngerayap Community Indonesia (NCI) menggelar doa bersama bagi korban dan penyintas gempa Cianjur dihari jadinya yang ke 23, diarea parkiran wisata Cibodas, Minggu (19/2).

Doa bersama tersebut dipimpin langsung Ketua PCNU Kabupaten Cianjur.

Ketua Umum Ngerayap Community Indonesia H Aris Mulkan mengatakan, di hari jadi NCI yang ke 23 dia bersama ribuan anggotanya mengucapkan rasa syukur karena masih diberikan kesehatan.

“Alhamdulillah usia NCI sekarang sudah 23 tahun, dan tetap eksis di komunitas otomotif yang berbasis kerakyatan,” katanya.

Baca Juga:Jalin Silaturahmi Lewat Olah Raga, Hendry Juanda Apresiasi Launching Football Club IKAOPamit dari Pendopo, Jimmi Perkasa Has Berhenti Sebagai Tenaga Ahli Bupati Cianjur

Aris mengatakan, kegiatan hari jadi NCI seharusnya dilakukan disetiap tahun, namun terkendala seperti pandemi Covid-19 dan belum lama ini juga terjadi gempa bumi di Cianjur.

“Dengan begitu kami atas nama NCI turut belasungkawa dan tak lupa mengirimkan doa bagi korban dan penyintas gempa Cianjur,” kata Aris.(yis/hyt)

0 Komentar