Jalin Silaturahmi Lewat Olah Raga, Hendry Juanda Apresiasi Launching Football Club IKAO

Jalin Silaturahmi Lewat Olah Raga, Hendry Juanda Apresiasi Launching Football Club IKAO
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUR EKSPRES – Alumni SMK PGRI 3 Otomotif Cianjur, Hendry Juanda, mengapresiasi launching Football Club IKAO ( Ikatan Alumni SMK PGRI 3 Otomotif Cianjur) dan jersey serta kegiatan fun game di Lapang Kobe Mini Soccer, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Sabtu (18/2).

Dalam keterangan tertulisnya, Hendry yang merupakan alumni angkatan 2001, mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama Alumni SMK PGRI 3 Otomotif Cianjur semua angkatan melalui kegiatan olah raga.

“Ini inisiatif para alumni untuk menjalin tali silaturahmi dalam kegiatan yang positif melalui olah raga,” katanya.

Baca Juga:Pamit dari Pendopo, Jimmi Perkasa Has Berhenti Sebagai Tenaga Ahli Bupati CianjurHarga Gas Melon Tiba-tiba Naik, Ini HET Terbaru

Hendry berharap Football Club IKAO ini kedepannya menjadi klub yang menciptakan bibit-bibit pemain sepak bola sekaligus menjaring kakak-kakak alumni dan adik-adik yang masih sekolah di SMK PGRI 3 Cianjur melalui sepak bola.

“Kami berharap dengan munculnya Football Club IKAO bisa menjadi wadah positif bagi kaum muda khususnya yang ada di Cianjur dan bisa menciptakan bibit-bibit dalam memajukan olah raga sepak bola,” ujarnya.

“Kami juga berharap melalui kegiatan ini Alumni SMK PGRI 3 Otomotif Cianjur tetap solid sampai kapan pun,” harap Hendry menambahkan.

0 Komentar