Wisata Taman Bunga Nusantara Cianjur

Wisata taman bunga nusantara cianjur
Wisata taman bunga nusantara cianjur
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kalian yang menyukai dengan tempat wisata yang banyak dengan bunga-bunga dan membuat kalian bisa menikmati tumbuhan, kalian bisa mendatangi sebuah tempat wisata yang menyajikan banyak bunga untuk kalian, seperti wisata taman bunga nusantara dari daerah Cianjur, Jawa Barat.

BACA JUGA : Rekomendasi Tempat Wisata Little Venice Kota Bunga Cianjur

Banyak sekali pengunjung yang berlibur di hari weekend, bersama teman, keluarga ataupun dengan siapapun juga biasa, karena taman bunga nusantara itu menyediakan banyak bunga yang bisa membuat kita terpanah dengan warna-warni nya.

Taman Bunga Nusantara sendiri merupakan objek wisata yang berlokasi di Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Baca Juga:Wisata Kuliner Malam Hari Cianjur : ‘ Jalan Sinar Cianjur ‘Manfaat Melihara Kucing : ‘Self-Healing’

Para pengunjung akan disuguhi pemandangan hamparan bunga di sana sini tertata rapi untuk berfoto atau sekadar menikmati keelokannya.

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, pengunjung bisa melihat langsung bunga-bunga dari Amerika Selatan, Australia, Afrika, hingga Asia di Taman Bunga Nusantara. Seluruh bunga itu tersebar di beberapa kelompok taman yang dirancang oleh sejumlah desainer lokal dan mancanegara.

Taman Bunga Nusantara secara umum terdiri atas beberapa taman yang dikelompokkan berdasarkan jenis bunga atau asal negaranya. Misalnya, ada Taman Bali, kreasi khas anak bangsa berisi keunikan ornamen dan flora eksotis Bali.

Ada pula Taman Prancis dan Taman Gaya Jepang yang menghadirkan suasana khas kedua negara tersebut. Sementara itu, Taman Mediterania memperkenalkan tumbuhan-tumbuhan gurun yang banyak tumbuh di Italia, Spanyol, Yunani, dan Portugis.

Taman Mawar, Taman Palem, dan Taman Air menjadi kelompok taman yang dibuat berdasarkan jenis tanamannya. Pengunjung juga bisa mendatangi Taman Rahasia berkonsep labirin atau maze garden dengan pola koin cretan dari legenda Minotaur oleh Daidalos. Terakhir, ada Rumah Kaca dan Display Karpet & Topiary.

0 Komentar