BNI Rilis Kartu TapCash Spesial Desain NCT 127 ‘2 Baddies’

BNI Rilis Kartu TapCash Spesial Desain NCT 127 ‘2 Baddies’
BNI Rilis Kartu TapCash Spesial Desain NCT 127 ‘2 Baddies’
0 Komentar

Susi menyebutkan, mulai hari ini TapCash NCT127 ‘2 Baddies’ sudah dapat dibeli di seluruh gerai Alfamart seluruh Indonesia. Untuk mempermudah para penggunanya, TapCash dapat di-top up di banyak aplikasi atau merchant lain seperti BNI Mobile Banking dan ATM BNI.

“Pada fase selanjutnya, BNI juga akan merilis TapCash spesial desain dengan artis/grup lainnya di bawah naungan SM Entertainment,” ungkapnya.

NCT 127 merupakan group K-Pop di bawah naungan SM Entertainment yang memiliki popularitas yang tinggi dengan Fanbase asal Indonesia yang menempati urutan ke-2 terbesar di dunia.

Baca Juga:TNI Terjunkan Ratusan Personel Verifikasi Ulang Rumah Terdampak GempaSerahkan Bantuan ke Anak Yatim dan Lansia, Bupati Cianjur Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musala di Desa Sukajaya Cugenang

Hal ini dimanfaatkan BNI dengan menggarap kerja sama Kartu TapCash edisi spesial NCT 127 ‘2 Baddies’.

“Semoga kerja sama ini bisa terus terjalin dan menjadi jembatan untuk fans NCT 127 agar lebih dekat dengan idolanya melalui kepemilikan TapCash spesial desain NCT 127,” pungkasnya.

Ryan Alfons Kaloh, Marketing Director Alfamart mengungkapkan, “Alfamart tentu menyambut gembira menjadi partner BNI untuk perilisan TapCash NCT127, karena hanya di Alfamart TapCash NCT127 ini bisa didapatkan.”

Ia menambahkan bahwa basis penggemar K-Pop di Indonesia sangat besar dan cukup antusias untuk mendapatkan pernak-pernik idolanya. Sehingga animo masyarakat Indonesia untuk mendapatkan atau menggunakan TapCash NCT127 pasti sangat besar pula.

“Bermitra dengan Alfamart adalah tepat karena kami hampir ada di seluruh wilayah Indonesia bahkan hingga ke pelosok daerah, yang mana bisa menjangkau masyarakat atau penggemar NCT127 lebih banyak,” jelas Ryan.(*)

0 Komentar