Film The Meg 2, Sinopsis Dunia Lain di Bawah Laut

Film The Meg 2, Sinopsis Dunia Lain di Bawah Laut
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Film The Meg 2 berdasarkan dari novel Meg: A Novel of Deep Terror (1997) karya Steven Alten.
Setelah ada The Meg, kabarnya Ben Wheatley bakal menyutradarai The Meg 2.The Meg 2 sudah mulai syuting pada awal tahun 2022. Belum bisa dipastikan bulan apa The Meg 2 akan dirilis pada 2023 nanti.

The Meg mengisahkan tentang sosok Jonas Taylor berusaha menghadapi traumanya terhadap teror hiu prasejarah yang disebut megalodon.Film baru ini akan disutradarai oleh sutradara In the Earth and Kill List, Ben Wheatley dan ada Jason Statham yang bakal main lagi untuk mengulangi peran debutnya.

Bintang lain yang kembali ada Cliff Curtis, Sophia Cai, dan Page Kennedy, sementara sekuelnya juga menambahkan pendatang baru Sienna Guillory dari serial film Resident Evil, Skyler Samuels dari The Gifted dari FOX, dan Sergio Peris-Mencheta dari Snowfall.

Sinopsis

Baca Juga:Viral Lagu Apa Mungkin Bernadya, Ini Makna dan LiriknyaLagu So In Love, Lagu Untuk Sedang Jatuh Cinta

Film The Meg 2 mwngisahkan Trauma pada diri Taylor berawal saat dirinya berada dalam misi penyelamatan kapal selam. Saat berusaha menyelamatkan para kru kapal selam, terjadi goncangan yang diduga berasal dari suatu makhluk raksasa.Sebagai penyelamat, Taylor dihadapkan pilihan berat, yakni mencoba menyelamatkan seluruh kru dengan taruhan semua bisa diserang makhluk itu.

Atau memilih menyelamatkan sebagian saja dan meninggalkan kru lainnya. Taylor memilih pilihan kedua hingga sosok Dokter Heller begitu membencinya karena meninggalkan para kru yang lain.

Lima tahun kemudian, seorang ilmuwan bernama Dr. Minway Zhang tengah meneliti bawah laut di Palung Mariana. Zhang juga dibantu putrinya yang merupakan ahli kelautan, Suyin.

Fasilitas untuk riset itu bernama Mana One yang dibiayai oleh seorang miliarder Jack Moris. Suatu hari tim Zhang mendapati suatu temuan hebat, yakni adanya lapisan hidrogen sulfida yang jika ditembus maka seperti ada “dunia lain” di bawah laut.

‘The Meg’ membawa kiya ke Palung Mariana sehingga secara teori, menjelajahi ‘The Trench’ atau palung lebih banyak ditekankan dalam judul sekuelnya. Meskipun mereka membunuh hiu monster “Megalodon” pada akhir film pertama, itu tidak berarti bahwa tidak ada lagi dari mereka yang keluar. Terutama karena diisyaratkan bahwa lebih dari satu “Megalodon” telah lolos dari Palung.

0 Komentar