Link Nonton Serial Drakor Alchemy Of Souls Sub Indo

alchemy of souls sub indo
alchemy of souls sub indo
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Nonton serial drama Korea Selatan (drakor) Alchemy of Souls Part 2 episode 9 dengan takarir (subtitle) dapat dilakukan melalui streaming Netflix atau saluran tvN.

Jika tidak ada perubahan jadwal, episode terbaru bakal tayang pada 7 Januari 2023.

Tayang perdana pada 10 Desember 2022, grafik rating Alchemy of Souls Part 2 di setiap episodenya terus meningkat.

Baca Juga:Tips Menggambar Sketsa Orang Berhijab yang MudahBocoran Manga Anime Isekai Dead Mount Death Play

Dilansir Nielsen Korea, episode 8 yang tayang pada 1 Januari lalu memperoleh rating nasional rata-rata 8,605 persen, naik 2,2 persen dari episode sebelumnya (6,4 persen).

Alchemy of Souls Part 2 merupakan lanjutan dari serial pertama berjudul sama, yang tayang pada Juni 2022 lalu.

Bagian kedua drakor bergenre roman-sejarah ini kembali disutradarai oleh Park Joon Hwa. Dalam penggarapannya, dia bekerja sama dengan Bae Hyun Jin.

Sementara itu, penulis naskahnya adalah Hong Jung-Eun dan Hong Mi-Ran. Serial drama ini bercerita kehidupan seorang tokoh utama yang mengalami perubahan nasib karena sihir.

Sihir tersebut bisa membuat seseorang bertukar jiwa. Alchemy of Souls Part 2 memiliki latar waktu tiga tahun setelah peristiwa yang diceritakan di serial pertama.

Drakor Alchemy of Souls Part 2 akan tayang pada Sabtu, 7 Januari 2023.

Penonton yang ingin menikmati serial ini dengan takarir (subtitle) bahasa Indonesia dapat mengakses platform streaming Netflix.

Sinopsis Drakor Alchemy of Souls Part 2

Ditulis oleh duo penulis skenario terkenal, Alchemy of Souls adalah drama roman-fantasi yang berlatarkan negara fiksi Daeho, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta.

Baca Juga:Fakta Dibalik Film Waktu MagribModal Rp.50 Ribu Bisa Lihat Siaran Tv Analog, Yuk Intip

Drama ini bercerita tentang karakter yang nasibnya terpelintir karena sihir yang menukar jiwa manusia.

Alchemy of Souls Part 2 bakal mengangkat cerita lanjutan dari serial part pertama. Latar waktunya adalah tiga tahun setelah perstiwa yang dikisahkan di Alchemy of Souls Part 1.

Di negara Daeho, Jang Wook (Lee Jae Wook) berasal dari keluarga bangsawan Jang. Dia menyimpan rahasia yang tidak menyenangkan tentang kelahirannya.

Namun, isu itu justru menjadi bahan pembicaraan orang-orang di seluruh negeri. Sementara itu, Seo Yool (Minhyun) berasal dari keluarga bangsawan Seo.

0 Komentar