Drakor Our Blues, Menjual Barang Menggunakan truk Hingga Menemukan Cinta

Drakor Our Blues, Menjual Barang Menggunakan truk Hingga Menemukan Cinta
Istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Our Blues adalah drama Korea yang tayang di tvN. Drakor ini menggantikan slot Twent Five Twent One yang sukses di pasar nasional maupun global. Our Blues berkisah tentang sekelompok orang yang mencoba menemukan cinta dan kebahagiaan mereka di pesisir Pulau Jeju.

Our Blues dibintangi oleh aktor dan aktris ternama di Korea Selatan, seperti Lee Byung Hun, Shin Min A, Han Ji Min, Kim Woo Bin, Cha Seung Won, dan Lee Jung Eun. Hadir dengan aktor dan aktris kualitas A, ini lima alasan mengapa drama Our Blues wajib ditonton.

Sinopsis

Kisah di pedesaan Faktanya, jarang drama Korea hadir dengan latar pedesaan. Tapi Our Blues muncul seakan mengobati rasa rindu para pencinta drama pada Hometown Cha-Cha-Cha, drakor berlatar pedesaan yang diperankan Shin Min A. Tiga episode pertama Our Blues perfokus pada tokoh protagonis Choi Han Soo (Cha Seung Won) yang memutuskan tinggal di kampung halaman karena kesulitan ekonomi.

Baca Juga:  Film The Mother, Perjuangan Seorang Ibu Melindungi Putrinya dari Pembunuh BayaranFilm Mission Majnu, Menjalankan Misi Mematikan

Kisah yang disuguhkan menggambarkan realita kehidupan manusia di masyarakat, sehingga cerita akan terasa sangat melankolis. Our Blues tak fokus pada satu karakter protagonis, karena dalam episode mendatang, penonton akan disuguhkan cerita dari tokoh utama lain yakni Park Jung Joon, Lee Young Ok, Lee Dong Seok, dan Min Seon Ah.

Lee Dong-seok (Lee Byung-hun), pria yang lahir dan besar di sebuah desa kecil. Dia hidup dengan menjual berbagai barang menggunakan truknya dengan berkeliling di pulau Jeju. Meski bukan orang yang pandai, dia dikenal ramah dan mudah berbaur dengan warga.

Suatu hari, Lee Dong-seok bertemu dengan Min Sun-a (Shin Min-ah), ibu satu anak. Dia kembali ke rumah masa kecilnya di Pulau Jeju sambil membawa luka di hatinya.
Selain itu, ada juga Choi Han-soo (Cha Seung-won), pria paruh baya yang lahir dan besar di Pulau Jeju. Namun, dia pindah ke kawasan kota besar dan menjadi pria metropolitan yang sempurna.

0 Komentar