Film The Mother, Perjuangan Seorang Ibu Melindungi Putrinya dari Pembunuh Bayaran

  Film The Mother, Perjuangan Seorang Ibu Melindungi Putrinya dari Pembunuh Bayaran
istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES –  Film The Mother adalah film drama aksi Amerika mendatang yang disutradarai oleh Niki Caro dengan skenario oleh Misha Green , Andrea Berloff dan Peter Craig , dari sebuah cerita oleh Green.

The Mother adalah film thriller aksi Netflix Original mendatang yang disutradarai oleh Niki Caro, yang baru-baru ini menyutradarai remake Mulan live-action Disney. Menulis kisah The Mother is Misha Green, yang sebelumnya adalah showrunner serial horor kosmik HBO Lovecraft Country yang berumur pendek.

Sinopsis

Film The Mother mengangkat perjuangan seorang ibu melindungi putrinya. Jennifer Lopez memerankan karakter seorang ibu yang kuat dan memiliki berbagai strategi untuk bisa melindungi putrinya.

Baca Juga:Film Mission Majnu, Menjalankan Misi MematikanViral di Tiktok Lirik lagu Kamu Anggap Apa Single Terbaru Ghea

Dia juga dikenal sebagai pembunuh bayaran yang terkenal dan ditakuti. Kisah dimulai ketika di sebuah tempat bersalju yang jauh dari perkotaan menjadi lokasi Jennifer Lopez menempa diri.

“Bertahun-tahun yang lalu, seorang pembunuh yang mematikan terpaksa melarikan diri, yang memaksanya untuk menyerahkan putri satu-satunya. Bertahun-tahun kemudian, pembunuh wanita mengembalikan perintahnya untuk melindungi putrinya dari beberapa pria yang sangat berbahaya.”

Dia berlatih menembak hingga membentuk stamina tubuh menjadi kuat dengan mengikuti pelatihan bak militer.
Pada saat itu Jennifer Lopez harus menyerahkan putrinya kepada rekan lainnya.

Lanataran Ia harus menyelesaikan misi pembunuhan. Aksi tersebut menjadi kenangan kelam Jennifer Lopez hingga akhirnya memutuskan untuk menyelamatkan putrinya.

Dia pun berkesempatan untuk mendapatkan misi bisa bertemu dengan putrinya. Lantas Jennifer Lopez memanfaatkan kesempatan tersebut untuk bisa melihat anak perempuanya.

Pemeran

  • Jennifer Lopez
  • Joseph Fiennes
  • Omari Hardwick
  • Gael Garcia Bernal
  • Paul Raci
  • Lucy Paez
  • Jesse Garcia
  • Yvonne Senat Jones

Link Film

Klik disini Film The Mother

Lokasi syuting untuk film tersebut termasuk Vancouver, Kanada, dan Gran Canaria di Kepulauan Canary di Spanyol.

0 Komentar