Nasi Kulit Gokskin Buka Cabang di Cianjur, Ini Harapan Bupati Herman Suherman

Nasi Kulit Gokskin Buka Cabang di Cianjur, Ini Harapan Bupati Herman Suherman
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Bupati Cianjur Herman Suherman meresmikan pembukaan Markas Nasi Kulit Gokskin ke-54 di Cianjur yang berlokasi di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Jumat (10/2).

Herman mengucapkan terima kasih kepada Nasi Kulit Gokskin yang sudah membuka cabang di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga: Childfree Negara Dengan Angka Kelahiran Terendah Di Dunia
“Saya mengucapkan selamat untuk Bu Susi sudah bisa membuka Nasi Kulit Goksin Markas Cianjur semoga sukses maju dan menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Cianjur,” tuturnya dalam sambutannya.

Baca Juga:HPN 2023, BNI Komitmen Dukung Peningkatan Kompetensi WartawanWajib Pajak di Cianjur Bertambah 23 ribu, Paling Banyak di Sektor PBB

Herman berharap, Nasi Kulit Gokskin bersama-sama bisa membantu dalam hal penanganan bencana alam gempa bumi terlebih masih ada warga tinggal di tenda-tenda.

“Dengan adanya Grand Opening Nasi Kulit Gokskin di Kabupaten Cianjur mudah-mudahan bisa membantu mereka yang ada di tenda-tenda,” ungkapnya.

Owner Nasi Kulit Gokskin Cabang Cianjur, Susilawati yang akrab dipanggil Teh Susi, mengatakan, alasan membuka Nasi Kulit Gokskin di Cianjur karena kecintaannya terhadap kuliner.

“Alhamdulillah ini markas Yang ke-54, selain tadi bisnisnya ini tidak terlalu orientasi terhadap profit karena ada kebermanfaatan untuk masyarakat,” katanya.

Dirinya berharap, hadirnya Nasi Kulit Gokskin di Cianjur selain meramaikan kuliner juga bisa mendorong pertumbuhan ekonomi. “Apalagi kita ada di tengah-tengah ancaman resesi global,” katanya.

Nasi Kulit Gokskin hadir di Cianjur dengan beragam menu andalan yang disajikan, mulai dari nasi kulit ayam telur dan lain-lain.

Grand Opening Nasi Kulit Gokskin juga dihadiri Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadhan dan jajarannya serta perwakilan ojek online dan puluhan anak yatim.(dys) 

0 Komentar