Viral Indomie Paket Nasi di Sosial Media Ini Faktanya

Viral Indomie Paket Nasi di Sosial Media Ini Faktanya
Foto @tigabelas
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Viral Indomie nasi di sosial media. Pada unggahan tersebut, tampak sebungkus mi instan yang berisi mi, bumbu, serta nasi. Bahkan, terdapat tayangan pengunggah yang dengan jelas menuang seduhan mi goreng plus nasi di satu piring. Tentu hal tersebut bikin warganet heboh.

Viral Indome Nasi. Indomie adalah merek mi instan yang diproduksi oleh Indofood CBP, anak perusahaan Indofood di Indonesia.Saat ini, Indomie memiliki banyak pilihan rasa yang tersedia di seluruh Indonesia. Selain itu, juga terdapat beberapa pilihan rasa Indomie yang tersedia di wilayah tertentu.

Viral Indome Nasi Indomie Kuliner Indonesia pertama kali diproduksi pada tahun 2002.Indomie Kuah pertama kali diproduksi pada tahun 1972. Saat ini, Indomie Kuah tersedia dalam berbagai pilihan rasa.
Indomie Goreng pertama kali diproduksi pada tahun 1982. Indomie memang terkenal dengan eksperimennya menciptakan mie dengan berbagai varian rasa. Eksperimen Indomie pun berhasil merenggut perhatian Netizen.

Ini Faktanya

Baca Juga:Duduki Trending ke-2 Youtube, Ini Lirik Lagu Kangen Band – Kehilanganmu Berat BagikuLink Film Gita Cinta dari SMA,Full Movie, Kualitas HD

Viral Indomie Nasi. Menanggapi viralnya Indomie nasi di media sosial, marketing manager memberi penjelasan Indofood Marketing Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Vemri Veradi Junaidi mengungkapkan bahwa hingga saat ini pihaknya tidak memproduksi Indomie goreng dengan paket nasi di dalamnya.

Jadi unggahan Indomie nasi yang heboh ini hanyalah kreativitas warganet alias editan. Di samping itu, Stefanus Indrayana, General Manager Corporate Communication PT Indofood Sukses Makmur Tbk, menambahkan bahwa Indomie goreng dengan paket nasi bisa jadi masukan bagi perusahaan untuk mengembangkan produknya sesuai keinginan konsumen.

Foto tersebut hanyalah foto editan ilustrasi dari Ilustrator Andrianka Anka dalam akun Instagram @tigabelas. Hingga saat ini Indomie tidak mengeluarkan varian Indomie Goreng dengan nasi didalamnya.

0 Komentar