Malam Jumat The Movie, Menjelajah Sebuah Taman Bermain Terbengkalai

Malam Jumat The Movie, Menjelajah Sebuah Taman Bermain Terbengkalai
Istimewa
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Malam Jumat the Movie adalah sebuah film hantu thriller Indonesia yang dirilis pada 16 Mei 2019 lalu disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Film ini dibintangi oleh Ewing HD, Zoe Abbas Jackson, Dhea Annisa, Randy Pangalila, Ade Firman Hakim, Sonia Alyssa, Ajil Ditto, Putra Dinata, dan Harris Illano Vriza sebagai pemeran utama.

Film adaptasi dari channel youtube Ewing HD, Malam Jumat The Movie yang telah tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 16 Mei 2019 tahun lalu. Sebagai youtuber, Ewing ingin memberikan pengalaman berbeda kepada para subcribers-nya. Dia akan berkeliling ke Wonder Park, taman yang sudah lama terbengkelai. Bersama dengan timnya, Ewing menemukan jaket dan topi dengan tulisan inisial RH. Pemilik topi dan jaket diduga telah melakukan bunuh diri.

Sinopsis

Menceritakan Ewing yang mencoba memberikan pengalaman berbeda pada penontonnya dengan menjelajah sebuah taman bermain bernama Wonder Park yang telah lama terbengkalai bersama dengan timnya: Agan, Oji, Wingky, dan lulu. Namun di Wonder Park mereka harus menghadapi hal-hal yang mengerikan.

Baca Juga:Trending di Tiktok Lagu Matsuri – Fuuji KazeGannibal, Serial Jepang yang Viral Kisah Arti sebuah Keluarga

Menjelajah sebuah taman bermain bernama Wonder Park yang telah lama terbengkalai. Bersama dengan timnya, Agan (Putra Dinata), Oji (Ajil Ditto), Wingky (Harris Illano Vriza), dan Lulu (Dea Annisa), mereka menemukan jaket dan topi berinisial RH di taman tersebut. Diduga benda-benda itu milik pelaku bunuh diri, tapi mereka tidak menemukan mayatnya.

Seorang gadis bernama Dinda (Zoe Abbas Jackson), mengaku sebagai adik pemilik jaket dan topi tersebut. Dia tidak yakin kakaknya bunuh diri. Untuk membuktikan itu, Dinda mengajak Ewing dan timnya untuk kembali ke Wonder Park. Pada kunjungan yang kedua ini, mereka harus menghadapi kenyataan yang lebih mengerikan.

Pemeran

  • Ewing HD sebagai Ewing
  • Zoe Abbas Jackson sebagai Dinda
  • Dhea Annisa sebagai Lulu
  • Randy Pangalila sebagai Ryan
  • Ade Firman Hakim sebagai Mas Tio
  • Sonia Alyssa sebagai Ellen
  • Ajil Ditto sebagai Oji
  • Putra Dinata sebagai Agan
  • Harris Illano Vriza sebagai Wingky
0 Komentar