Link Nonton Drakor OASIS Terbaru

Link Nonton Drakor OASIS Terbaru Via Telegram
Link Nonton Drakor OASIS Terbaru Via Telegram
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Link Nonton Drakor OASIS Terbaru Via Telegram.

Ditetapkan selama tahun 1980-an dan 1990-an, sebuah kisah terungkap tentang mimpi, persahabatan, dan cinta tiga anak muda.

Lee Du-Hak (Jang Dong-Yoon) adalah seorang siswa sekolah menengah di kota provinsi. Dia berasal dari latar belakang keluarga miskin, tapi dia cerdas dan penyayang. Dia jatuh cinta dengan Oh Jung-Shin (Seol In-A) pada pandangan pertama, yang merupakan murid pindahan dari Seoul. Lee Du-Hak terlibat dalam kasus tak terduga dan ini mengubah hidupnya.

Oh Jung-Shin selalu jujur ​​dan percaya diri. Dia cukup berani untuk melawan ketidakadilan. Setelah pindah ke sekolah barunya dari Seoul, dia menjalin ikatan dengan Lee Du-Hak dan Choi Cheol-Woong (Choo Yeong-Woo).

Baca Juga:Rahasia Orang yang Selalu Ceria Meski Dalam KesulitanNegara Negara Rawan Gempa

Sejak Choi Cheol-Woong masih kecil, dia dan Lee Du-Hak telah berteman dan juga saingan. Choi Cheol-Woong adalah tipe orang yang tidak bisa menerima kekalahan. Dia jatuh cinta dengan murid pindahan Oh Jung-Shin, tapi dia tidak mencintainya.

Nah, sebelum masuk Link Nonton Drakor OASIS Terbaru yag tayang 2023 ini, kenali dulu yuk pemeran dari drama tersbut.

Pemerannya:

  • Jang Dong-Yoon – Lee Du-Hak

Jang Dong-Yoon adalah aktor asal Korea Selatan. Ia terkenal karena membintangi beberapa drama televisi populer seperti “School 2017” dan “The Tale of Nokdu”. Ia juga membintangi film “Chronicles of Evil”.

Jang Dong-Yoon memulai kariernya sebagai model dan mulai menjadi terkenal setelah membintangi drama “School 2017”. Sejak itu, ia membintangi beberapa drama lain dan memperoleh pengakuan dari penonton dan kritikus.

Jang Dong-Yoon memiliki reputasi sebagai aktor yang berbakat dan berdedikasi, dan menjadi salah satu aktor terpopuler di Korea Selatan. Ia memiliki bakat dalam berakting dan memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai jenis karakter.

Ia memiliki banyak penggemar di seluruh dunia dan terus memperoleh popularitas dengan kinerjanya yang konsisten dan memukau di layar kaca.

  • Seol In-A – Oh Jung-Shin

Seol In-A adalah seorang aktris asal Korea Selatan. Ia memulai kariernya sebagai model dan mulai membintangi drama televisi dan film sejak tahun 2013. Ia terkenal karena membintangi beberapa drama populer seperti “Her Private Life” dan “Awaken”.

0 Komentar