Link Nonton Drakor OASIS Terbaru

Link Nonton Drakor OASIS Terbaru Via Telegram
Link Nonton Drakor OASIS Terbaru Via Telegram
0 Komentar

Seol In-A memiliki kemampuan berakting yang luar biasa dan memiliki bakat untuk memerankan karakter yang beragam. Ia memiliki banyak penggemar di seluruh dunia dan terus memperoleh popularitas dengan kinerjanya yang memukau dan konsisten.

Ia juga dikenal sebagai salah satu aktris paling cantik dan fashionable di Korea Selatan. Ia sering muncul dalam acara televisi dan majalah mode, dan memiliki reputasi sebagai trendsetter fashion.

  • Choo Yeong-Woo – Choi Cheol-Woong

Choo Yeong Woo adalah pendatang baru di panggung teater drama korea selatan, Choo Young Woo memulai debutnya di serial drama tahun 2021 “You Make Me Dance”, memainkan salah satu dari dua peran utama.

Baca Juga:Rahasia Orang yang Selalu Ceria Meski Dalam KesulitanNegara Negara Rawan Gempa

Sejak itu, Choo Young Woo memerankan beberapa drama termasuk “Police University” (2021), “School 2021” dan “Accidental Country Diary”. Selain itu, ia juga dijadwalkan berperan dalam drama mendatang bertajuk “Oasis”.

Visual yang dipancarkan dari ketiga tokoh tersebut juga sangat tampan dan cantik, drama yang berlatar belakang 1980 an itu juga akan mulai tayang perdana pada 6 Maret 2023 diproduksi oleh KBS dengan jumlah 16 epsiode yang bisa di tonton melalui Link Disini

0 Komentar