3 Outfit Jogging Wanita Hijab Tampilan Stylish dan Fresh

3 Outfit Jogging Wanita Hijab Tampilan Stylish dan Fresh
3 Outfit Jogging Wanita Hijab Tampilan Stylish dan Fresh
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Outfit jogging wanita hijab yang mengikuti tren. Ternyata ada banyak model baju untuk jogging yang bisa kamu pilih.
Karena ditujukan untuk muslimah, tentu saja outfit ini tidak terlalu ketat atau menampilkan lekuk tubuhmu. Outfit jogging untuk wanita hijab didesain sesuai dengan menjaga aurat dan sopan santun.

Hijaber, mengenakan pakaian olahraga tak semudah sebelum mengenakan hijab. Kalau dulu mengenakan baju olahraga yang sedikit ketat tak masalah, kini pakaian olahraga juga perlu santun dan menutup aurat. Tak heran, outfit jogging hijab yang dipakai hanya seputar kaos dan celana panjang saja.

Biar tampilanmu tetap modis saat sedang jogging, coba deh intip beberapa inspirasi outfit jogging hijab:

1. Windbreaker Jacket

Baca Juga:Sinar, Tempat Kuliner Cianjur Paling LegendarisDoa Agar Menang Lomba, Dipermudah Segala Jalan!

Selain nyaman, jaket ini juga bisa melindungimu dari dinginnya angin ketika dipakai jogging. Poin plusnya, jaket ini tak begitu bikin gerah!

Buat kamu pencinta outfit berwarna cerah, bisa banget nih memilih windbreaker jacket warna pink yang dipadukan dengan legging warna biru muda. OOTD jogging hijab kamu bisa makin stylish dengan pilihan kerudung olahraga instan warna netral.

2. One Set Outfit

One set outfit untuk outfit jogging wanita hijab. Outfit ini sudah memiliki satu set lengkap atasan dan celana yang bahannya juga nyaman dan adem selama dipakai berolahraga.

Asiknya nih, setelan outfit ini nggak hanya bisa dipakai buat olahraga saja tapi juga untuk acara-acara kasual santai. Kamu cukup menyesuaikan gaya hijabnya saja. Jika untuk jogging, pilih jilbab olahraga instan.

3. Jaket Hoodie

kenakan jaket hoodie dan celana olahraga yang warnanya senada. Mengenakan jaket hoodie saat jogging di pagi hari bisa melindungi tubuh dari dinginnya udara sekaligus memberikan tampilan yang sporty.

Kamu bisa memadukan hoodie dengan hijab pashmina polos plus topi untuk melindungimu dari sinar matahari yang mulai terik.

0 Komentar