Outfit Korean Style Hijab Kaya Ukhti Jennie BlackPink

Outfit Korean Style Hijab Kaya Ukhti Jennie BlackPink
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Outfit Korean Style Hijab Kaya Ukhti Jennie BlackPink.

Kabar yang mengejutkan dari member BlcakPink Jennie Kim yang sempat konser di Abu Dhabi yang kerap mencuri perhatian netizen, karena menggunakan Outfit yang begitu tertutup dan jarang ia gunakan.

Outfit adalah kumpulan pakaian atau baju yang digunakan oleh seseorang pada suatu waktu dan kesempatan tertentu. Outfit biasanya terdiri dari beberapa bagian seperti baju, celana, sepatu, dan aksesori lainnya yang dipilih dan digabungkan untuk membentuk tampilan yang harmonis. Tujuan dari menentukan outfit adalah untuk memperlihatkan gaya pribadi dan memenuhi fungsi sosial dan budaya tertentu.

Outfit Korean Style Hijab adalah busana yang memadukan model pakaian korea namun tetap terlihat islami. tak perlu banyak hal untuk menjelaskannya, berikut beberapa Outfit yang bisa kamu gunakan dan tetap eksis saat menggunakan Hijab.

Baca Juga:Doa Agar Bayi Tidur Nyenyak Dan Tidak RewelBacaan Doa Akasyah Latin Dan Terjemahannya

inilah Outfit yang dipakai Jennie BlackPink, sungguh mirip Outfit Korean Style Hijab loh

  1. Kulot Motif Dan Outer

Fungsi kulot untuk merampingkan badan dan terlihat tinggi, dilengkapi dengan outer dan kaos adalah model Korea yang sering digunakan saat drama karena identik dengan tumpukan baju yanng berlapis lapis. Member BlakPink ini juga tak kalah memamerkan dengan kacamata hitamya yang khas serta kerudung yang ia simpan untuk menutupi rambutnya. Jennie udah mirip ukhti-ukhti zaman Now ya!

2. Dress atau Gamis

Bisa dipadukan ke acara-acara pesta, wisuda maupun sehari hari. Balutan dress dengan Inner putih memperlihatkan ke-simple an dalam berpakaian tak lupa pemanis seperti Tootbage dan sepatu yang warnanya senada dengan Dress nya membuat kesan yang kalem atau kebanyakan orang bilang  cewe-cewe Kue.

3. Serba Hitam

Sepatu boots juga memberi kesan agar kaki terlihat jenjang ya! tak hanya itu aksesoris seperti dasi, kacamata atau topi bisa kamu pakai sebagai pemanis. Pakaian serba hitam ini memberi kesan SWAG dan terlihat mendominan apa lagi jika dipadukan dengan dasi yang bercorak lebih terang dari pakaiannya menjadi sorotan dan daya tarik. Pakaian serba hitam juga gak hanya dipakai dalam acara pemakaman aja loh. Kamu bisa menggunakan pakaian dengan blazer dan celana kulot ini pada kegiatan Fashion Show atau Konser.

0 Komentar