Angin Kencang, Pohon Besar di Jalan Siliwangi Cianjur Tumbang dan Menimpa Mobil

Angin Kencang, Pohon Besar di Jalan Siliwangi Cianjur Tumbang dan Menimpa Mobil
0 Komentar

CIANJUR, CIANJUREKSPRES – Angin kencang menyebabkan sebuah pohon di Jalan Siliwangi, Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan/Kabupaten Cianjur tumbang dan membentang ke tengah jalan serta menimpa satu unit mobil yang sedang terparkir, Sabtu (4/2/2023) sekira pukul 06.30 WIB.

Agus Supriatman (63) saksi mata yang berada di lokasi mengatakan, pada saat kejadian pohon tumbang, dirinya tepat berada di pinggir pohon tersebut.

“Di pinggir pohon itu kan ada nasi uduk, kebetulan tadi saya sedang sarapan pagi. Terus tiba-tiba anginnya sangat besar,” kata dia kepada Cianjur Ekspres, Sabtu (4/1/2023).

Baca Juga:Angka Stunting Cianjur Tahun 2022 Turun Menjadi 13,6 Persen, Bupati Herman Suherman Ungkap StrateginyaEmpat Orang Luka-luka Akibat Gempa Susulan 4,4 Magnitudo di Cianjur

Agus mengungkapkan, saking gedenya angin membuat pohon yang tepat berada di sampingnya itu tumbang.

“Pas tumbang saya kaget tadi, sampai loncat, dan brukk! Pohonnya tumbang ke tengah jalan dan menimpa mobil yang sedang parkir,” ungkap dia.

Agus mengatakan, beruntung pada saat kejadian pohon tumbang arus lalu lintas sedang sepi, dan tidak ada pengendara yang tertimpa.

“Untuk korban, alhamdulillah tidak ada, karena tadi arus lalu lintas sedang sepi. Hanya saja menimpa satu mobil yang sedang parkir hingga rusak berat,” ungkapnya.

Berdasarkan pantauan Cianjur Ekspres, arus lalu lintas sempat ditutup akibat adanya evaluasi pohon tumbang oleh dinas terkait, dibantu oleh kepolisian dan warga setempat.(dik/hyt)

0 Komentar