Doa Agar Teman Tidak Menjauhi Kita

Doa Agar Teman Tidak Menjauhi Kita
Doa Agar Teman Tidak Menjauhi Kita
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Kita dalam hidup pasti memiliki sosialisasi dengan orang-orang untuk mendapatkan seorang teman, agar tidak sendirian menjalankan sehari-hari, kita butuh teman untuk saling mengisi waktu bersama-sama, namun terkadang kita akan mendapatkan masalah dengan teman agar tidak mendapatkan masalah coba amalkan doa agar tidak menjauhi kita.

Pastinya kita selalu bertemu dengan orang-orang baru untuk saling menyapa, hingga kita bisa saling bertukar cerita dan hingga bisa berteman, namun kita pun akan mengetahui setiap orang pada karakter masing-masingnya, seperti ada yang jahat atau buruk, namun kita mencoba untuk sering membacakan doa agar teman tidak menjauhi kita.

Di tempat kerja, ditempat manapun kita bakalan sering bertemu-bertemu dengan banyak orang yang memiliki karakte-karakter yang berbeda dan baru, hingga kita harus, untuk saling menyapa mereka untuk menjadi teman, tetapi ada kalanya kita akan dijaui oleh mereka, agar tidak dijauhi maka cobalah membaca doa agar teman tidal menjauhi kita.

Baca Juga:Kuliner Cianjur Menjadi Incaran Para PendatangDoa Agar Anak Pintar dan Sholeh

Namun jika seseorang itu telah membuat kita kesal atau marah maka, cobalah untuk menjauhinya karena itu akan membuat kita tak nyaman, tetapi jika tidak ada rasa kesal padanya kita harus bisa mnenjaga pertemanan dengan cara doa agar teman tidak menjauhi kita.

Maka dari itu coba hafalkan doa agar teman tidak menjauho kita :

Allahumma inni a’udzubika min yaumis su’ wa min lailatis su’ wa min sa’atis su’ wa min shahibis su’ wa min jaris su’ fi daril muqamah.

” Ya Allah sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari hati yang buruk, malam yang buruk, waktu yang buruk. Teman yang buruk, dan dari tetangga yang buruk di tempat tinggalku.”

Dan agar kita menghindari dari perkataan buruk maka dari itu, kita coba amalkan doa menghindari perkataan buruk kepada orang lain:

0 Komentar