Song Joong Ki Nikah Dan OTW Punya Anak Lagi

Song Joong Ki Nikah Dan OTW Punya Anak Lagi
Song Joong Ki Nikah Dan OTW Punya Anak Lagi
0 Komentar

Thanks to her, I am becoming a better person today.

Naturally, we dreamed of creating a happy family together. We have put in a lot of effort to hold each other’s promises to truth, and we are sincerely thankful as a new life has entered our lives.

Today, based on our deep trust and love for each other, we are returning from registering our marriage to begin life as a married couple together.

The two of us will continue our days beautifully while heading towards the same direction.

Baca Juga:Sejarah Hari ValentineMasker Penghilang Jerawat Di Indomaret

I sincerely thank all my fans who always cherish me no matter what.

Following the wishes and support of Ki Aile, who have provided the greatest strength to me throughout my acting career, I will work to go even higher as an actor and as a person with of greater responsibility and passion. I hope you all will be happy and healthy,

until the day I can greet you in person

— Song Joong Ki

Dan inilah terjemahannya

Halo. Ini adalah Song Joongki.

Saya menyapa Anda hari ini karena saya ingin membagikan janji yang saya buat yang lebih berharga bagi saya daripada apa pun

Saya telah berjanji untuk melanjutkan hidup saya bersama dengan Katy Louise Saunders, yang telah berada di sisi saya mendukung saya dan seseorang yang telah menghabiskan waktu berharga bersama saya karena kami saling menghargai.

Dia memiliki hati yang baik dan dia telah menjalani hidupnya dengan penuh gairah. Dia adalah orang yang luar biasa, sangat luar biasa sampai-sampai saya mengaguminya.

Berkat dia, saya menjadi orang yang lebih baik hari ini.

Secara alami, kami bermimpi untuk menciptakan keluarga yang bahagia bersama. Kami telah berusaha keras untuk memegang janji satu sama lain untuk kebenaran, dan kami dengan tulus berterima kasih karena kehidupan baru telah memasuki hidup kami.

Hari ini, berdasarkan kepercayaan dan cinta kami yang mendalam satu sama lain, kami kembali dari mendaftarkan pernikahan kami untuk memulai hidup sebagai pasangan suami istri bersama.

0 Komentar