Cara Memilih Celana Jeans Pria Agar Tampil Elegant

salah satu fashion item yang sering jadi pilihan para pria dalam berpakaian.
salah satu fashion item yang sering jadi pilihan para pria dalam berpakaian.
0 Komentar

4. Pilih ukuran celana jeans yang pas

BACA JUGA : Rekomendasi Konsep dan Gaya Preweding Hijab Casual Outdor

Saat membeli celana jeans, pastikan ukurannya sesuai dengan tubuh kamu dalam artian
tidak terlalu kekecilan atau kebesaran. Jika celana yang kamu pilih ukurannya kurang
cocok pasti nantinya akan gak nyaman saat dipakai.

Pastikan lingkar kaki dan area lingkar perut dari celana jeans yang kamu pilih tidak terlalu ketat. Selain itu, kamu juga harus melihat tampilan celana jika dilihat dari bagian samping dan bagian belakang. Hal ini dilakukan supaya penampilanmu tetap maksimal.

Baca Juga:Lirik Syairan Gempa Bumi Cianjur Beserta TerjemahanyaTips Memilih Baju Pre-wedding Hijab Casual Outdor

5. Harga celana jeans

Harga celana jeans juga beragam, mulai dari yang mahal hingga murah. Jika kamu ingin memiliki celana jeans dengan kualitasnya yang bagus, gak ada salahnya untuk membeli celana jeans tersebut.

Namun, jika kamu ingin menghemat budget, kamu bisa mencari celana jeans yang lebih murah namun dengan kualitas yang gak murahan. Selain itu, kamu juga harus memperhatikan kenyamanan celana.

6. Perhatikan detail celana jeans

Celana jeans yang berkualitas tinggi biasanya mempunyai detail yang lebih baik dibanding jeans yang kualitasnya biasa saja. Pasalnya, keberadaan detail pada celana jeans ini termasuk kancing dan fitur hiasan, kualitas jahitan, pencucian dan ukuran semuanya akan berpengaruh pada harga celana.

Jadi, sebelum membeli celana jeans ada baiknya kamu memperhatikan detail celana jeans terlebih dulu. Tips ini perlu kamu lakukan supaya kamu tidak menyesal saat membelinya.

7. Perhatikan kualitas jahitan celana

Celana jeans yang berkualitas baik biasanya memiliki jahitan yang rapi, kuat dan rapat. Sejumlah merek jeans biasanya menggunakan jahitan rantai untuk meningkatkan kualitas celana jeans.

Teknik jahitan ini membutuhkan dua benang yang akan saling mengunci satu sama lain dan membuat pola seperti rantai. Nah, itulah tujuh tips memilih celana jeans pria yang tepat dan mudah. Ikuti ketujuh tips di atas supaya kamu tidak salah pilih celana jeans

0 Komentar