Tips Memilih Baju Pre-wedding Hijab Casual Outdor

emilihan busana baju preweding yang tepat bisa membuat kamu dan pasangan terlihat menarik di foto. Tidak perlu busana mewah atau mahal
emilihan busana baju preweding yang tepat bisa membuat kamu dan pasangan terlihat menarik di foto. Tidak perlu busana mewah atau mahal
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Pemilihan busana baju preweding yang tepat bisa membuat kamu dan pasangan terlihat menarik di foto. Tidak perlu busana mewah atau mahal, penampilan simpel dan minimalis pun tak kalah bagus.
Ada berbagai pilihan busana yang bisa dipakai untuk pemotretan pre-wedding dengan gaya sederhana tapi tetap menghasilkan foto indah nan romantis. Ini beberapa tips berbusana untuk pasangan yang akan melangsungkan pernikahan khususnya untuk menggunakan hijab di alam terbuka atau outdor.

6 Busana Baju Preweding yang Pas Digunakan

1. Pakai Warna Senada

BACA JUGA : Rekomendasi Konsep dan Gaya Preweding Hijab Casual Outdor

Koordinasi warna pada pakaian akan membuat foto pre-wedding terlihat lebih bagus dan menarik. Senada, bukan berarti kamu dan pasangan harus memakai busana dengan warna sama persis atau bahkan kembaran.

Baca Juga:Rekomendasi Konsep dan Gaya Preweding Hijab Casual OutdorPenulisan Kwitansi Jual Beli Motor yang Benar Berikut Contohnya

Sebagai contoh, jika ingin mengambil tema warna biru, maka kamu bisa memadukan biru navy dengan biru muda, atau warna lain yang masih serasi seperti abu-abu dan putih. Cara ini akan memperlihatkan bahwa kalian melengkapi satu sama lain.

2. Pilih Warna Solid

Warna-warna solid akan membuat tampilan lebih mewah tanpa harus terlalu berusaha. Seperti apa warna solid itu? Kamu bisa mengenakan biru navy, biru cobalt, merah marun, hijau emerald, kuning mustard atau pastel. Busana dengan warna solid memberi kesan berkelas sekaligus modern.

3. Denim dan Putih

Denim dan putih adalah kombinasi yang tidak pernah salah. Pilihan busana ini terbilang paling aman untuk terlihat menarik dalam pemotretan apapun, termasuk pre-wedding.

Atasan putih dengan jeans atau rok denim cocok untuk pasangan yang menyukai gaya casual sekaligus klasik. Padanan warna ini juga memberi kesan muda.

4. Sporty

BACA JUGA : Penulisan Kwitansi Jual Beli Motor yang Benar Berikut Contohnya

Jika kamu dan pasangan sama-sama berjiwa petualang atau hobi olahraga, maka busana bergaya sporty bisa jadi pilihan. Tidak harus dengan pakaian fitnes atau lari, kesan sporty bisa kamu tunjukkan lewat pemakaian celana jeans, sneakers, atau busana bernuansa safari.

5. Hitam-Putih

Perpaduan warna klasik hitam-putih tak akan pernah salah. Jika bingung dan ragu memilih busana, jatuhkanlah pilihan pada tema monokrom ini. Terlebih lagi jika kamu ingin hasil foto juga berwarna hitam dan putih.

0 Komentar