Gol Tunggal bawa Persib Ungguli Borneo FC 1-0

Gol Tunggal bawa Persib Ungguli Borneo FC 1-0. (persib.co.id)
Gol Tunggal bawa Persib Ungguli Borneo FC 1-0. (persib.co.id)
0 Komentar

Namun, pada menit ke-68, wasit mencabut kartu merah kedua dalam laga ini. Kali ini, pemain yang diusir wasit adalah gelandang Borneo FC, Kei Hirose. Gelandang asal Jepang itu mendapat kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran keras terhadap  Abdul Aziz.

Kartu merah Kei Hirose membuat Persib dan Borneo FC sama-sama bermain dengan 10 orang. Waktu bagi Borneo FC untuk mencetak gol penyama kedudukan semakin menipis. Pada menit-menit akhir waktu normal, Teja Paku Alam membuat save krusial terhadap sepakan jarak dekat Matheus Pato. Tak berselang lama, giliran Taufany Muslihuddin yang gagal memanfaatkan sebuah peluang emas di dalam kotak penalti Persib.

Upaya Borneo FC membalas gol tak membuahkan hasil, hingga wasit meniup peluit akhir pertandingan skor tetap 1-0 untuk kemenangan Persib.

Baca Juga:Laka Maut Selvi jadi Atensi Kapolri hingga DPR-RIGelagat Tak lazim Selvi Sebelum Laka Maut

Hasil ini membuat Maung Bandung meraih puncak klasemen Liga 1, menggeser Persija Jakarta. Persib kini memuncaki klasemen Liga 1 dengan nilai 39 dari 19 pertandingan. Sementara itu, Persija yang mengumpulkan 38 poin dari 20 laga turun ke peringkat dua.

0 Komentar