Duduk 5 Jam Berlian Langsung Nempel

Duduk 5 Jam Berlian Langsung Nempel sumber: Ig
Duduk 5 Jam Berlian Langsung Nempel sumber: Ig
0 Komentar

Duduk 5 Jam Berlian Langsung Nempel ini hanya berlaku pada seorang Rapper yang dikenal dengan karyanya ini bernama Doja Cat. Siapa sih yang tidak tau musisi ini?Penampilan unik Doja Cat banyak mencuri perhatian di Show Schiaparelli karena senantiasa sabar duduk 5 jam ditempeli 30.000 berlian yang menghiasi gaun sampai tubuhnya. Berlian itu berjenis Swarovski yang dibuat oleh tangan manusia, dan bukan dihasilkan dari suhu panas diperut bumi ya!Doja Cat kerap tak dikenali karena wajahnya ditutupi kristal merah menyala, namun hal ini juga banyak mengundang perhatian awak media.Tak hanya Doja Cat yang menjadi perbincangan media sang namaKylie Jenner jadi pusat perhatian akibat gaun yang dipakainya sangat unik namun menuai kritik serta pujian. 

Ia meggunakan gaun pakaian bekepala singa seukuran asli dengan hewan aslinya, pasalnya gaun ini juga merupakan koleksi terbaru dari brand merek bernama Schiaparelli.Jangan salah paham ya! Kepala singa ini juga merupakan karya seni tangan manusia. Namun tetap saja, hal ini menjadi pro kontra karena warga Net karena menuai stigma kekerasa binatang akibat kepala singa yang dirancang manusia di gaun Kylie Jenner.Namun PETA selaku organisasi penyayang binatang dunia mengapresiasi penampilan tersebut di akun resmi Instagram.Balik lagi ke Doja Cat, Make Up artis yang mendadani Doja Cat ini juga duduk selama 5 jam hanya untuk menempelkan kristal di tubuh Rapper Top Global ini, Tak hanya itu Doja Cat juga merelakan tubuhnya diwarnai cat merah sampai ke ujung kaki.Totalitas banget ya, Fashion Show couture Schiaparelli Spring/Summer 2023 ini merupakan pameran unik. Doja Cat Duduk 5 Jam Berlian Langsung Nempel ditubuhnya ini dilengkapi oleh selendang dan Boots nya yang berwarna senada dengan tubuh merahnya membuat dirinya dilihat dan disoroti media karena ia tak dikenali, ditambah kepalanya juga tak menampakan sehelai rambut sekujur tubuhnya penuh dengan kristal sekaligus berlian buatan mansuia itu.

Banyak ragam fashion yang dipamerkan diacara tersebut, busana yang unik megah dan mewah juga menjadi bahan obrolan publik dan inspirasi. 

0 Komentar