Trending Tawaran 1,2 Triliun untuk Lisa Blackpink, Pindah Agensi

Trending Tawaran 1,2 Triliun untuk Lisa Blackpink, Pindah Agensi
Lisa Blackpink (istimewa)
0 Komentar

CIANJUREKSPRES – Lisa BLACKPINK kini trending di media sosial Twitter.  Lisa dikabarkan mendapat tawaran 100 miliar won (sekitar Rp 1,2 triliun) untuk pindah agensi dan label.

Sumber tersebut juga meyakini bahwa, untuk memperpanjang kontrak Blackpink, perlu merogoh setidaknya 20 miliar won atau Rp 242,3 miliar per anggota.

Belum ada pembaruan secara spesifik tentang jumlah kekayaan Lisa Blackpink. Namun, melansir South China Morning Post, Lisa mengantongi kekayaan senilai USD 10 juta atau sekitar Rp. 149,2 miliar.

Mengenai kabar ini, pihak YG Entertainment masih memilih untuk bungkam.

Baca Juga:Akan Tayang 2 Februari 2023, Ini Sinopsis Film Tasbih Kosong, Ceritakan Praktek Ilmu SesatViral di Tiktok, ini Lirik Lagu Aiya Cik Siti by Mei Mei Susanti Upin Ipin

Sebelumnya, beredar kabar yang menyebut BLACKPINK akan pindah ke The Black Label. Dikutip dari Kpop Herald, diskusi mengenai perpindahan keempat member sudah dilakukan sejak awal tahun.

Kekayaan Lisa

Kekayaan Lisa Blackpink tak terlepas dari berbagai pencapaian besarnya di industri tarik suara.

Pada tahun 2021, anggota termuda Blackpink itu mendebutkan album single solonya “Lalisa”, dengan judul lagu yang memberinya Rekor Dunia Guinness.

Lalisa pun menjadi ideo musik YouTube yang paling banyak ditonton dalam waktu 24 jam setelah dirilis dengan 74 juta penayangan, memecahkan rekor sebelumnya dari video musik Taylor Swift berjudul Me! dengan 65 juta penayangan pada tahun 2019.

Selain itu, Lalisa juga menjadi album artis K-pop yang paling banyak diputar dalam sejarah di platform Spotify.

Para penggemar ingin Lisa BLACKPINK meninggalkan YG Entertainment karena mereka berpendapat idola mereka telah diperlakukan dengan buruk oleh agensi beberapa kali di masa lalu.

Ketika berita tentang Lisa Blackpink yang ditawari tawaran besar menjadi viral di media sosial, saham YG Entertainment mulai turun dengan cepat, dan para penggemar sangat senang dengan kejatuhan agensi tersebut. Mereka percaya bahwa sejak grup ini dibentuk, YG Entertainment tidak pernah memperlakukannya seperti anggota lainnya.

Baca Juga:20 Link Twibbon Hari Valentine, Romantis, Cocok Dibagikan ke Instagram dan Facebook!Kamu Wajib Tahu, Imbangi Hal Ini untuk Diet Sehatmu!

Lebih lanjut dilaporkan bahwa Lisa BLACKPINK memiliki pengaruh yang mutlak dan kuat di Asia Tenggara. Oleh karena itu, label harus mempersiapkan diri untuk menawarkan lebih banyak uang dan jaminan kepada para anggota BLACKPINK.

0 Komentar