Sosok ‘Ibu Gemuk’ Kerap Kunjungi Korban Wowon Cs

Sosok ‘Ibu Gemuk’ Kerap Kunjungi Korban Wowon Cs. (net)
Sosok ‘Ibu Gemuk’ Kerap Kunjungi Korban Wowon Cs. (net)
0 Komentar

Pemilik kontrakan, Dedi Sumantri (39) juga mengaku pernah melihat  sosok si ‘ibu gemuk’ sekali. Saat itu, diakhir masa kontrakan pada Oktober 2021, sosok tersebut pamitan keluar dari kontrakan mawakili ‘keluarga’ Farida.

Dedi heran dengan kehadiran sosok ‘ibu gemuk’ yang datang pamitan dengan terburu-buru. Padahal sebelumnya dia tak pernah melihat sosok tersebut sebelumnya.

“Dulu waktu mereka akan meninggalkan kontrakan, si ‘ibu gemuk’ ini yang menghadap ke saya. Saya tidak kenal dengan ‘ibu gemuk’ ini. Katanya pamitan mau pindah. Dia ngakunya buru-buru karena dijemput suaminya,” ujar Dedi.

Baca Juga:Trik Bagi Pelajar Mendapatkan Saldo DANA Bermodalkan HPMemeluk Anak Ternyata Banyak Manfaatnya

Terpisah, Mega Mulyati (20) yang adalah tetangga Wowon saat mengontrak di Kamoung Cipeuyeum, Desa Cipeuyeum, Kecamatan Haurwangi mengungkapkan, jika salah satu anak tiri Wowon, Salsa (13) pernah menceritakan jika Wowon pernah membawa sosok ‘ibu gemuk’ ke kontrakan sebelumnya.

Wowon diketahui pernah mengontrak di Kampung Pasir Loa, Desa Mekarwangi, Kecamatan Haurwangi selama 9 bulan bersama Ai Maemunah (40) dan lima anaknya dan salah sayu tersangka lainya M Dede Solehudin (43).

“Salsa pernah dapat cerita dari tetangga waktu ngontrak di Kampung Pasir Loa, kalau si Wowon bawa si ‘ibu gemuk’ ke kontrakan waktu mereka masih tinggal di sana. Salsa pernah ceritakan kedatangan si ‘ibu gemuk’ bersama Wowon ke ibunya (Maemunah). Tapi ibunya tak percaya,” ujar Mega. (mg1)

0 Komentar